MAU UMROH BERSAMA TRAVEL TERBAIK DI INDONESIA..?

Paket Umroh Reguler, paket umroh ramadhan, paket umroh Turki, Paket Umroh dubai dan beberapa paket lainya

 

Jadwal Umroh Kami ada disetiap minggu, agar  lebih detail Anda bisa tanyakan detail ttg program kami, Sukses dan Berkah Untuk Anda
Keberangkatan Dari: Jakarta - Surabaya - Semarang - Jogja - Bandung | Pekanbaru - Medan - Padang - Aceh - Lampung - Palembang | Makassar

YOOK LANGSUNG WHATSAPP AJA KLIK DISINI 081318303797

harga paket umroh ramadhan sesuai sunnah kota semarang

Dilihat : 12 kali

saco-indonesia.com, Agung Rizki yang berusia 20 tahun , yang merupakan tersangka pembunuh Aan Aminah telah mengaku sakit hati pada korban karena selama ini telah diperlakukan seperti budak disuruh ngepel, cuci baju dan memijit korban di rumah kos tersebut.

Menurut tersangka yang juga mengaku pacar korban, karena ulah janda satu anak itu sudah keterlaluan, maka pada Selasa (24/12) malam sekitar Pk 19;00, pelaku telah menusuk rusuk kanan korban empat kali. Tak puas menusuk korban , Agung Rizki lalu mencekik kekasihnya hingga tewas.

Menurut Kapolsek Tamansari Kompol Adi Vivid AB, pengakuan dari tersangka tadi baru pemeriksaan sementara. “Kami juga masih terus memeriksa tersangka berkaitan hilangnya harta benda milik korban,” ujar kapolsek yang telah menambahkan bahwa kasus pembunuhan itu telah dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Barat.

Sebagaimana yang telah diketahui, Aan Aminah telah ditemukan tewas dalam kondisi bugil tapi ditutupi pelaku pakai bedcover di rumah kosnya di Jalan Mangga Besar 9 RT012/07 Kel Tangki, Kec. Tamansari, Jakarta Barat, Jumat (27/12) malam lalu.

Korban setelah dihabisi ditinggal pelaku dengan cara kamar digembok dari luar. Baru setelah mayat wanita itu membusuk ditemukan warga.


Editor : Dian Sukmawati

PEMBUNUH WANITA DI KAMAR KOS MENGAKU SAKIT HATI

Artikel lainnya »