MAU UMROH BERSAMA TRAVEL TERBAIK DI INDONESIA..?

Paket Umroh Reguler, paket umroh ramadhan, paket umroh Turki, Paket Umroh dubai dan beberapa paket lainya

 

Jadwal Umroh Kami ada disetiap minggu, agar  lebih detail Anda bisa tanyakan detail ttg program kami, Sukses dan Berkah Untuk Anda
Keberangkatan Dari: Jakarta - Surabaya - Semarang - Jogja - Bandung | Pekanbaru - Medan - Padang - Aceh - Lampung - Palembang | Makassar

YOOK LANGSUNG WHATSAPP AJA KLIK DISINI 081318303797

agen umroh februai sesuai sunnah banten

Dilihat : 10 kali

saco-indonesia.com, Curiosity Rovers yang bertugas di Mars juga pernah terancam hancur saat mendarat di sana. Oleh karenanya, para peneliti dari NASA ingin mencoba meminimalisir hal ini dengan membuat robot baru.

NASA telah mengembangkan sebuah konsep tulang robot yang mampu untuk menyerap getaran sehingga robot tidak rusak. Uniknya, tulang ini juga terlihat ringkih di luar, namun sebenarnya sangat kuat.

Tulang tersebut dalam sebuah simulasi mampu memantul di permukaan tidak rata. Hal ini berguna untuk dapat mengurangi benturan yang bisa merusak.

Sampai saat ini sendiri para peneliti juga masih harus menguji sejauh mana konsep tersebut bisa diterapkan. Jika sudah jadi, maka Mars pun akan 'dijajah'oleh robot-robot seperti ini di masa mendatang.


Editor : Dian Sukmawati

ROBOT PENJAJAH MARS TERBARU

Artikel lainnya »