MAU UMROH BERSAMA TRAVEL TERBAIK DI INDONESIA..?

Paket Umroh Reguler, paket umroh ramadhan, paket umroh Turki, Paket Umroh dubai dan beberapa paket lainya

 

Jadwal Umroh Kami ada disetiap minggu, agar  lebih detail Anda bisa tanyakan detail ttg program kami, Sukses dan Berkah Untuk Anda
Keberangkatan Dari: Jakarta - Surabaya - Semarang - Jogja - Bandung | Pekanbaru - Medan - Padang - Aceh - Lampung - Palembang | Makassar

YOOK LANGSUNG WHATSAPP AJA KLIK DISINI 081318303797

agen umroh akhir tahun terpercaya bengkulu

Dilihat : 8 kali

saco-indonesia.com, Seorang pencuri sepeda motor telah bonyok dikeroyok oleh massa di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum, Jalan Chairil Anwar, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi, siang tadi. Sementara, seorang pelaku lain telah berhasil meloloskan diri dengan membawa sepeda motor korban.

Pelaku yang teridentifikasi bernama, Rahman, telah berhasil ditangkap oleh warga ketika mencuri sepeda motor jenis Honda B 3575 FRC milik Hariyanto yang berusia (45) tahun ketika ditinggal ke kamar kecil di SPBU tersebut.

"Yang mengambil sepeda motor kabur pakai motor korban, sedangkan yang mengantar telah berhasil ditangkap," kata saksi, Abdullah M Surjaya yang berusia (30) tahun di lokasi, Jumat (14/02).

Dia juga mengatakan, penangkapan itu bermula ketika korban berteriak maling. Pelaku yang mengambil langsung melarikan diri. Sementara, sorang pelaku lain yang hendak melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion BE 3266 FE telah berhasil dicegat oleh warga.

"Senjata apinya dibuang ke Kalimalang," katanya.

Saat digeledah lanjut dia, telah ditemukan sepaket narkoba jenis ganja di dalam dompet pelaku. Selain itu, juga telah ditemukan dua unit telepon selular jenis BlackBerry. Pasca ditangkap, pelaku lalu diserahkan ke polisi.


Editor : Dian Sukmawati

MALING MOTOR BUANG SENPI KE KALIMALANG

Artikel lainnya »