MAU UMROH BERSAMA TRAVEL TERBAIK DI INDONESIA..?

Paket Umroh Reguler, paket umroh ramadhan, paket umroh Turki, Paket Umroh dubai dan beberapa paket lainya

 

Jadwal Umroh Kami ada disetiap minggu, agar  lebih detail Anda bisa tanyakan detail ttg program kami, Sukses dan Berkah Untuk Anda

YOOK LANGSUNG WHATSAPP AJA KLIK DISINI 081318303797

biro umroh desember izin resmi padang sumatra barat

Dilihat : 17 kali

Saat Anda sudah melewati masa-masa mendaftar dan membayar untuk paket umroh di perusahaan travel yang lumayan cukup besar, Anda biasanya juga akan mendapat kesempatan untuk dapat ikut manasik umroh. Ini adalah bentuk simulasi agar Anda tidak kagok dan bingung saat sudah berada di tanah suci. Walaupun nantinya Anda juga akan berangkat bersama rombongan dan dibekali oleh buku petunjuk untuk ritual umroh di sana, tetap saja Anda juga harus berlatih agar tidak merasa kagok dan gugup.

Perusahaan pengelola perjalanan umroh yang berkualitas biasanya akan menyediakan manasik umroh sebagai bagian dari pembayaran yang sudah Anda lakukan, dan manasik ini biasanya juga bisa diikuti saat Anda sedang menunggu waktu untuk akhirnya bisa berangkat ke tanah suci. Materi dalam Manasik Umroh

Berikut adalah yang Anda akan pelajari saat manasik umroh:
• Tata cara berpakaian saat umroh, termasuk cara melilitkan kain ihram untuk lelaki, serta tata tertib yang harus dipatuhi saat memilih dan mengenakan pakaian untuk berbagai tahap umroh.
• Jalur yang harus dilalui saat Anda melakukan ritual umroh; ini juga termasuk permulaan jalur yaitu tempat miqat dan tempat untuk dapat mengganti pakaian dengan pakaian ihram di Bir Ali, jalur perjalanan ke Mekah hingga Ka’bah, dan bukit Shofa dan Marwa.
• Ritual umroh juga termasuk cara tawaf dan ritual Sa’I di Shofa dan Marwah, serta solat dua rakaat di Masjidil Haram.
• Semua bacaan umroh yang harus dihapalkan, termasuk bacaan saat mulai berjalan kaki ke Mekah serta saat tawaf keliling Ka’bah.
• Manasik umroh juga termasuk pengetahuan akan semua larangan dan anjuran yang harus dipatuhi pada saat melakukan umroh, termasuk semua yang berkaitan dengan anjuran dan larangan berpakaian, merias diri, bergaul dengan suami atau istri, dan sebagainya.

Dalam manasik umroh, Anda juga akan mendapat semua petunjuk dan pelajaran yang patut diketahui tentang apa saja yang patut dilakukan di dalam kegiatan umroh, termasuk apa yang boleh, harus dan tidak boleh dilakukan. Jadi, jika Anda ingin mengalami umroh yang lebih berkesan, jangan segan untuk dapat menerima tawaran melakukan manasik haji oleh perusahaan travel umroh tempat Anda memesan paket perjalanan.

 

YANG DIPELAJARI SAAT MANASIK UMROH DARI TRAVEL

Artikel lainnya »