MAU UMROH BERSAMA TRAVEL TERBAIK DI INDONESIA..?

Paket Umroh Reguler, paket umroh ramadhan, paket umroh Turki, Paket Umroh dubai dan beberapa paket lainya

 

Jadwal Umroh Kami ada disetiap minggu, agar  lebih detail Anda bisa tanyakan detail ttg program kami, Sukses dan Berkah Untuk Anda

YOOK LANGSUNG WHATSAPP AJA KLIK DISINI 081318303797

biro umroh mei terpercaya banten

Dilihat : 11 kali

Kopi telah dikenal sebagai minuman yang biasa dikonsumsi pada pagi hari. Alasannya, kopi mengandung kafein yang bermanfaat untuk dapat meningkatkan semangat Anda dan dapat membuat Anda menjadi lebih fokus serta produktif dalam menjalani hari.

ternyata ada wantu tertentu dimana sebaiknya Anda tidak mengonsumsi kopi. Waktu tersebut adalah antara pukul 8-9 pagi.

Sebuah penelitian yang telah diterbitkan dalam Journal of Clinical Endocrinology and Metabolisme menjelaskan bahwa di pukul 8-9 pagi tubuh Anda memproduksi hormon kortisol. Hormon ini bermanfaat untuk dapat meningkatkan energi. Sementara apabila Anda mengonsumsi kopi di waktu tersebut, maka kandungan kafeinnya dapat meningkatkan produksi kortisol. Bukannya malah membuat Anda jadi lebih waspada dan fokus, namun hal ini malah akan membuat Anda selalu merasa cemas dan tidak tenang. Sehingga dapat menimbulkan rasa lelah yang luar biasa di penghujung hari.

Oleh karena itu penelitian ini pun telah menyarankan agar Anda tidak mengonsumsi kopi di waktu tersebut. Sebaiknya Anda memulai hari dengan melakukan peregangan lembut, menghirup nafas yang segar, serta mengonsumsi segelas air hangat yang dicampur dengan air lemon untuk membersihkan pencernaan.

Anda diperbolehkan untuk mengonsumsi kopi setelah lewat dari jam 10 pagi. Bahkan Anda disarankan untuk mengonsumsinya pada jam makan siang, dimana kopi dapat bermanfaat untuk dpaat meningkatkan energi di siang hari.

Hindari mengonsumsi kopi di pukul 8-9 pagi

Artikel lainnya »