MAU UMROH BERSAMA TRAVEL TERBAIK DI INDONESIA..?

Paket Umroh Reguler, paket umroh ramadhan, paket umroh Turki, Paket Umroh dubai dan beberapa paket lainya

 

Jadwal Umroh Kami ada disetiap minggu, agar  lebih detail Anda bisa tanyakan detail ttg program kami, Sukses dan Berkah Untuk Anda
Keberangkatan Dari: Jakarta - Surabaya - Semarang - Jogja - Bandung | Pekanbaru - Medan - Padang - Aceh - Lampung - Palembang | Makassar

YOOK LANGSUNG WHATSAPP AJA KLIK DISINI 081318303797

biaya handling umroh

Dilihat : 14 kali

Pasangan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie tengah dalam kegembiraan. Anak pertamanya, Mikhayla Zalindra Bakrie pada Minggu 2 Juni genap berusia 1 tahun.

Di hari spesial itu, pasangan Nia-Ardie merayakan ulang tahun anaknya dengan warga di sebuah taman di Kelurahan Jatinegara Kaum, Jakarta Timur.

Taman yang sebelumnya hanya terkesan biasa pun menjadi beraneka warna akibat sentuhan renovasi ala taman-taman bermain berbayar. Berbagai permainan seperti papan luncur, ayunan, kuda-kudaan, dan lainnya semakin menjadi daya tarik bagi anak-anak di lingkungan sekitar.

Suasana 

ulang tahun pertama anak Nia Ramadhani & Ardie Bakrie

Dan 'taman baru' tersebut pun diberikan secara simbolis oleh Ardie dan Nia kepada Kepala Kasubid Pertamanan Jakarta Timur.

"Kami bukan riya atau sombong, tapi karena ini buat kepentingan masyarakat di sini juga," kata Ardie di Taman Interaktif & Sosial, Jl. TB Badarudin, Jatinegara Kaum, Pulo Gadung, Jakarta Timur (2/6).

Saat acara berlangsung, warga sekitar memenuhi lokasi karena memang terbuka bagi seluruh warga, tak terkecuali. Tampak Raffi Ahmad dan politisi menghadiri acara itu. Sang kakek, Aburizal Bakrie pun turut hadir.

Ultah pertama anak Ardie Bakrie - Nia Ramadhani Warga ramaikan

Artikel lainnya »