MAU UMROH BERSAMA TRAVEL TERBAIK DI INDONESIA..?

Paket Umroh Reguler, paket umroh ramadhan, paket umroh Turki, Paket Umroh dubai dan beberapa paket lainya

 

Jadwal Umroh Kami ada disetiap minggu, agar  lebih detail Anda bisa tanyakan detail ttg program kami, Sukses dan Berkah Untuk Anda
Keberangkatan Dari: Jakarta - Surabaya - Semarang - Jogja - Bandung | Pekanbaru - Medan - Padang - Aceh - Lampung - Palembang | Makassar

YOOK LANGSUNG WHATSAPP AJA KLIK DISINI 081318303797

biaya haji zaman dulu

Dilihat : 15 kali

Giring, vokalis band Nidji merasa terzalimi. Namun hal tersebut bukanlah cerita sesungguhnya, melainkan kisah yang ada dalam video klip terbaru Nidji yang berjudul Terusir. Lagu tersebut juga merupakan lagu latar dari film TENGGELAMNYA KAPAL VAN DER WIJK.

"Kami syuting video klip terbaru judulnya Terusir. Kami main seperti biasanya, jadi aktor, di sini tidak ada scene nge-band sama sekali, Giring jadi pemeran utamanya," ujar Randy, keyboardis Nidji di Museum Mandiri Kota Tua, Jakarta Barat, saat melakukan syuting video klip.

Terkait konsepnya yang menggambarkan sosok terzalimi, Randy menambahkan jika hal tersebut juga merupakan rangkaian cerita pendek dari gambaran keseluruhan lagu.

"Terusir itu visualisasinya bahwa karma itu ada, dibikin seperi film pendek. Giring jadi orang yang dizalimi," terangnya lagi.

Grup band Nidji selain dikenal sebagai band yang rajin merajai tangga lagu dengan hits mereka, juga dikenal akrab dengan dunia sinematografi. Sebelumnya, Nidji pernah sukses mengisi soundtrack LASKAR PELANGI, SANG PENCERAH, dan 5 Cm.

Nidji garap video klip terbaru, Giring terzalimi

Artikel lainnya »