MAU UMROH BERSAMA TRAVEL TERBAIK DI INDONESIA..?

Paket Umroh Reguler, paket umroh ramadhan, paket umroh Turki, Paket Umroh dubai dan beberapa paket lainya

 

Jadwal Umroh Kami ada disetiap minggu, agar  lebih detail Anda bisa tanyakan detail ttg program kami, Sukses dan Berkah Untuk Anda
Keberangkatan Dari: Jakarta - Surabaya - Semarang - Jogja - Bandung | Pekanbaru - Medan - Padang - Aceh - Lampung - Palembang | Makassar

YOOK LANGSUNG WHATSAPP AJA KLIK DISINI 081318303797

travel umroh murah sesuai sunnah pekanbaru

Dilihat : 10 kali

Rajin mengonsumsi vitamin D selama masa kehamilan mampu untuk memberikan manfaat yang positif untuk perkembangan otot buah hati di masa mendatang.

Penelitian yang telah dimuat dalam Endocrine Research ini juga menjelaskan bahwa paparan vitamin D yang didapat sejak di dalam kandungan mampu untuk meningkatkan kualitas perkembangan otot buah hati.

"Ada sebuah bukti penelitian yang telah menunjukkan bahwa serat otot akan menurun ketika tubuh mengalami kekurangan atau defisiensi vitamin D. Selain itu kekurangan vitamin D mampu meningkatkan tumpukan lemak di otot," jelas Dr Nicholas Harvey, peneliti dari Universitas Southampton.

"Apabila hal ini telah dibiarkan secara terus-menerus, maka dapat mengakibatkan penurunan kekuatan otot yang berkaitan dengan penurunan kesehatan seperti mudah lelah, tidak memiliki jaringan otot yang kuat, hingga mudah terserang penyakit," lanjutnya.

Selain mengonsumsi suplemen bervitamin D, vitamin D juga mampu diperoleh dengan cara yang alami. Salah satunya adalah dengan berjemur. Sinar matahari yang masuk ke dalam tubuh mampu diubah menjadi vitamin D karena sel-sel tubuh.

Konsumsi vitamin D dosis tinggi mampu tingkatkan kekuatan otot

Artikel lainnya »