MAU UMROH BERSAMA TRAVEL TERBAIK DI INDONESIA..?

Paket Umroh Reguler, paket umroh ramadhan, paket umroh Turki, Paket Umroh dubai dan beberapa paket lainya

 

Jadwal Umroh Kami ada disetiap minggu, agar  lebih detail Anda bisa tanyakan detail ttg program kami, Sukses dan Berkah Untuk Anda
Keberangkatan Dari: Jakarta - Surabaya - Semarang - Jogja - Bandung | Pekanbaru - Medan - Padang - Aceh - Lampung - Palembang | Makassar

YOOK LANGSUNG WHATSAPP AJA KLIK DISINI 081318303797

biro umroh mei izin kemenag jakarta

Dilihat : 17 kali

Cihampelas adalah salah satu tempat wisata di Bandung yang sangat favorit bagi pelancong. Khususnya untuk dapat menemukan berbagai jenis pakaian dengan bahan dasar jeans. Tidak salah daerah ini pun telah disebut dengan jeans street. Selain mendagangkan berbagai pakaian dengan berbagai model, uniknya jika berbelanja di sini, anda akan ditemani oleh tokoh-tokoh kartun atau komik seperti Spideman, Superman, Hulk, Aladin dan lain lain dalam ukuran raksasa. Karena bangunan FO (Factory Outlet) telah dilengkapi dengan relief tokoh tokoh kartun tersebut. Selain terkenal dengan sentra penjualan pakaian berbahan dasar Jeans, Cihampelas Bandung pun juga di kenal sebagai sentra oleh oleh Bandung.

Setiap libur panjang atau libur akhir pekan, tidak aneh jalan satu arah yang telah muat dua mobil secara paralel ini macet. Meskipun demikian tetap saja daerah ini juga banyak dikunjungi oleh para pelancong. Banyak pelancong yang datang ke Cihampelas bukan lagi bermaksud untuk memburu busana berbahan jins yang kualitasnya bagus dan harga terjangkau, melainkan memburu beragam pakaian jadi sisa ekspor yang ada di sejumlah factory outlet di sana.

Busana jins yang telah ditawarkan di Cihampelas Jeans street ini sangat beragam. Selain bervariasi dan kualitasnya bagus, harganya pun juga sangat terjangkau. Dekorasi yang dipajang setiap toko pun juga sangat beragam dan indah dipandang. Bahkan di antaranya ada dekorasi toko yang sengaja memasang tokoh-tokoh kartun jagoan dunia seperti Superman dan Spiderman. Pemasangan tokoh-tokoh itu tiada lain sebagai daya tarik bagi para pengunjung. Dan menambanh keunikan sendiri.

Masih di Cihampelas, pelancong pun juga dapat menikmati keindahan Cihampelas di Cihampelas Walk , dengan menginap di salah satu hotel yang ada di Cihampelas, toko aksesoris, dan menikmati makanan yang ada d sini. Untuk bisa mendapatkan makanan buat ole-oleh pelancong bisa mendapatkan bronis peuyeum, selain rasa yang original, peuyeum juga dapat di kombinasi makan yang modern seperti keju bisa di dapat di Jl. Kihiur no. 44, Bandung (belakang SD Priangan - Jl. Cilaki bawah) atau Putri Snack (Jl. Cihampelas), Sam's Strawberry Corner - Dago, Karya Umbi - Cihampelas, dan S-28 .

TEMPAT WISATA CIHAMPELAS

Artikel lainnya »