MAU UMROH BERSAMA TRAVEL TERBAIK DI INDONESIA..?

Paket Umroh Reguler, paket umroh ramadhan, paket umroh Turki, Paket Umroh dubai dan beberapa paket lainya

 

Jadwal Umroh Kami ada disetiap minggu, agar  lebih detail Anda bisa tanyakan detail ttg program kami, Sukses dan Berkah Untuk Anda
Keberangkatan Dari: Jakarta - Surabaya - Semarang - Jogja - Bandung | Pekanbaru - Medan - Padang - Aceh - Lampung - Palembang | Makassar

YOOK LANGSUNG WHATSAPP AJA KLIK DISINI 081318303797

biro umroh akhir tahun izin kemenag padang sumatra barat

Dilihat : 8 kali

saco-indonesia.com, Beberapa saat lalu telah dikabarkan bahwa Microsoft tengah membicarakan dengan pihak Google untuk dapat menarik Sundar Pichai menjadi CEO baru menggantikan Ballmer. Kontan saja, pemberitaan ini telah ramai diperbincangkan.

Sundar Pichai sendiri adalah orang yang kini telah menjabat sebagai eksekutif kepala Google Chrome dan Apps. Tentu bukan hal yang mustahil jika Microsoft telah menginginkannya sebagai pengganti Steve Ballmer yang menduduki kursi CEO.

Meski masih dalam tahap perundingan antara dua belah pihak, banyak orang yang mengatakan bahwa itu benar-benar akan terjadi. Akan tetapi jelas tidak mudah seperti membalikkan telapak tangan.

Menurut kabar dari orang yang terdekat dengan kasus ini, Google juga akan membayar Sundar Pichai sejumlah USD 50 juta atau setara dengan Rp 604 miliar agar menolak tawaran Microsoft dan tetap tinggal di Google.

Namun pihak Google belum mengonfirmasi terkait aksi suap yang telah melibatkan Sundar Pichai ini.


Editor : Dian Sukmawati

GOOGLE BAYAR PICHAI USD 50 JUTA UNTUK TOLAK MICROSOFT?

Artikel lainnya »