MAU UMROH BERSAMA TRAVEL TERBAIK DI INDONESIA..?

Paket Umroh Reguler, paket umroh ramadhan, paket umroh Turki, Paket Umroh dubai dan beberapa paket lainya

 

Jadwal Umroh Kami ada disetiap minggu, agar  lebih detail Anda bisa tanyakan detail ttg program kami, Sukses dan Berkah Untuk Anda
Keberangkatan Dari: Jakarta - Surabaya - Semarang - Jogja - Bandung | Pekanbaru - Medan - Padang - Aceh - Lampung - Palembang | Makassar

YOOK LANGSUNG WHATSAPP AJA KLIK DISINI 081318303797

harga paket umroh murah izin resmi serang

Dilihat : 7 kali

saco-indonesia.com, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar, Idrus Marham pagi ini telah memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Ia telah tiba di Gedung KPK sekitar puku 08.50 pagi WIB dengan mengenakan kemeja putih dan tidak berkomentar perihal pemeriksaannya. Dia juga akan diperiksa sebagai saksi dalam kasus yang telah membelit mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Akil Mochtar.

Ada dua kasus yang telah membelit Akil, yang pertama menyangkut dugaan suap penanganan sengketa Pilkada di MK, dan kasus Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU). Idrus sendiri juga akan diperiksa terkait dalam kasus penanganan sengketa Pilkada.

Sebelumnya, menurut Wakil Ketua KPK, Bambang Widjojanto, Idrus telah diperiksa KPK untuk dapat mengonfirmasi berbagai hal yang menyangkut kasus yang telah membelit Akil Mochtar.

"Mereka diperlukan untuk dapat dikonfirmasi berbagai hal," katanya di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin kemarin.

Sejatinya selain Idrus, KPK hari ini juga akan memanggil bendahara umum partai Golkar, Setya Novanto, namun karena ia berhalangan hadir dan akan dijadwal ulang lantaran masih berada di luar negeri.


Editor : Dian sukmawati

IDRUS MARHAM PENUHI PANGGILAN KPK

Artikel lainnya »