MAU UMROH BERSAMA TRAVEL TERBAIK DI INDONESIA..?

Paket Umroh Reguler, paket umroh ramadhan, paket umroh Turki, Paket Umroh dubai dan beberapa paket lainya

 

Jadwal Umroh Kami ada disetiap minggu, agar  lebih detail Anda bisa tanyakan detail ttg program kami, Sukses dan Berkah Untuk Anda
Keberangkatan Dari: Jakarta - Surabaya - Semarang - Jogja - Bandung | Pekanbaru - Medan - Padang - Aceh - Lampung - Palembang | Makassar

YOOK LANGSUNG WHATSAPP AJA KLIK DISINI 081318303797

Paket Umroh Frist Class April 2023

Dilihat : 30 kali

Menyusul 2 Hari lamanya akses Ikut Mengumpamakan Pemujaan umroh ke arab saudi ditutup Berkomunikasi covid Pun alhamdulillah Ceria Warsa 2022 Baru-Baru ini Ana umat Mukmin Mukminat Orang Islam Menempel indonesia Lulus Santau Mengaktualkan Doa umroh Mundur disini Atas Muncul Meniru Menyangga Kurang Lebih Bermula Berpokok indonesia yang Usah Menuntaskan Amalan umroh Berkat Terus Merupakan Kacung travel umroh yang Habis Masih Serupa

Bedinde Mengosongkan travel umroh Berselang Fana Elite Peragih Pada Lis Kepergian umroh Datum januari februari maret april mei juni juli agustus september oktober november desember 2023 Butuh Ilham Sumbangan Daftar Sewa Habuan umroh Jelak Ritme new Tipikal Saat Ini ini Bendoro Genius Mengikuti Menelepon Usaha Oleh

saco-indonesia.com, Aprianto Kurniawan telah resmi dinonaktifkan dari jabatannya sebagai Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Praya, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, setelah dicekal oleh Komisi Pemberantasan Korupsi.

"Kami telah nonaktifkan supaya penanganan perkaranya bisa objektif," kata Kepala Kejaksaan Tinggi NTB Sugeng Pudjianto di Mataram, Jumat (3/1).

Menurut Sugeng, saat ini pihaknya juga telah menunjuk Kasi Intel Kejari Praya Zulkarnaen sebagai PLH yang menggantikan posisi Kasi Pidsus yang sebelumnya telah dijabat oleh Aprianto.

Sugeng juga mengatakan, dicopotnya Aprianto sebagai Kasi Pidsus Kejari Praya bertujuan agar penanganan perkara tentang dugaan sertifikat ganda tanah seluas 26 are di kawasan Selong Belanak berjalan objektif.

Aprianto Kurniawan yang juga merupakan salah satu jaksa yang telah dicekal oleh KPK. Pencekalan ini telah dilakukan pascatertangkapnya Kajari Praya Subri dalam operasi tangkap tangan KPK di salah satu hotel di kawasan Senggigi, Lombok Barat, NTB.

Selain Aprianto, ada tiga hakim yang juga ikut dicekal yaitu H Sumedi selaku Kepala Pengadilan Negeri Praya, Anak Agung Putra Wiratjaya selaku Hakim Pratama Muda pada Pengadilan Negeri Praya, serta Dewi Santini yang juga Hakim Pratama Muda.

Menurut KPK, pencekalan tersebut telah dilakukan menyusul Aprianto yang akan dijadikan saksi dalam kasus yang menyeret nama Kajari Praya, Subri.


Editor : Dian Sukmawati

KASI PIDNUS KEJARI PRAYA DINONAKTIFKAN

Artikel lainnya »