MAU UMROH BERSAMA TRAVEL TERBAIK DI INDONESIA..?

Paket Umroh Reguler, paket umroh ramadhan, paket umroh Turki, Paket Umroh dubai dan beberapa paket lainya

 

Jadwal Umroh Kami ada disetiap minggu, agar  lebih detail Anda bisa tanyakan detail ttg program kami, Sukses dan Berkah Untuk Anda

YOOK LANGSUNG WHATSAPP AJA KLIK DISINI 081318303797

agen umroh murah izin kemenag jakarta

Dilihat : 8 kali

saco-indonesia.com, Dibeli dari Manchester City dengan banderol 9 juta Euro, Carlos Tevez tak butuh waktu lama untuk bisa menjelma menjadi motor utama bagi lini serang Juventus musim ini. Total ia telah mencetak 11 gol dan 5 assist dalam 11 penampilan di kompetisi Serie A.

Hal tersebut telah membayar kepercayaan klub yang telah memberikan nomor keramat 10 kepada dirinya musim ini. Pemain yang berusia 29 tahun ini juga mengakui bahwa ia telah merasa nyaman berada di Turin dan bisa bermain bersama rekan-rekan Bianconeri barunya.

"Saya juga sangat bahagia di Turin. Saat ini yang terpenting adalah bisa mendapatkan cukup istirahat dan menyiapkan diri untuk duel kontra Roma," ungkap pria asal Argentina ini.

"Kami juga ingin terus memimpin di kompetisi Serie A. Skuat Juve saat ini lebih kuat ketimbang yang memenangkan gelar juara di dua tahun terakhir. Saya juga senang bisa berada di antara kumpulan pemain yang spektakuler."

Grande Partita antara Juve kontra peringkat kedua klasemen sementara, AS Roma, akan tersaji pada tanggal 5 Januari 2014 mendatang. Apabila menang, La Vecchia Signora juga akan semakin tak terkejar di posisi teratas dengan selisih delapan poin dari I Lupi.


Editor : Dian Sukmawati

JUVE TIM YANG SPEKTAKULER

Artikel lainnya »