MAU UMROH BERSAMA TRAVEL TERBAIK DI INDONESIA..?

Paket Umroh Reguler, paket umroh ramadhan, paket umroh Turki, Paket Umroh dubai dan beberapa paket lainya

 

Jadwal Umroh Kami ada disetiap minggu, agar  lebih detail Anda bisa tanyakan detail ttg program kami, Sukses dan Berkah Untuk Anda
Keberangkatan Dari: Jakarta - Surabaya - Semarang - Jogja - Bandung | Pekanbaru - Medan - Padang - Aceh - Lampung - Palembang | Makassar

YOOK LANGSUNG WHATSAPP AJA KLIK DISINI 081318303797

biro umroh april amanah pekanbaru

Dilihat : 11 kali

Kebun Binatang Ragunan, Tempat wisata yang satu ini dipastikan akan selalu penuh di hari libur. Banyak hal yang bisa dilakukan di Kebun Binatang Ragunan ini. Di kelilingi oleh Hijaunya tumbuhan dan sejuknya udara telah menjadikan Kebun Binatang Ragunan menjadi salah satu alternative untuk berpiknik dengan keluarga saat waktu liburan tiba.

Kebun Binatang Ragunan juga telah menawarkan berbagai macam sarana rekreasi dan edukasi untuk keluarga. Mengitari hijaunya Kebun Binatang Ragunan dengan menaiki delman, kuda, gajah dan juga unta. Kebun Binatang Ragunan juga telah memiliki tempat khusus untuk pelestarian hewan primata.

Seperti kebun binatang di luar negeri, di Kebun Binatang Ragunan juga ada yang khusus untuk anak kecilnya. Binatang yang terdapat di sini adalah binatang yang sudah jinak seperti ayam, kambing, kelinci, burung dan ikan. Kita juga bisa memegang dan memberi makan.

Bersepada atau Rakit. Di Kebun Binatang Ragunan Anda juga bisa berkeliling Ragunan naik sepeda, datanglah pagi hari untuk bisa mendapat sepeda sewaan itu. Dan wisata rakit Ragunan juga bisa dijadikan alternatif di mana Anda bisa naik perahu keliling danau.

TEMPAT WISATA KEBUN BINATANG RAGUNAN

Artikel lainnya »