MAU UMROH BERSAMA TRAVEL TERBAIK DI INDONESIA..?

Paket Umroh Reguler, paket umroh ramadhan, paket umroh Turki, Paket Umroh dubai dan beberapa paket lainya

 

Jadwal Umroh Kami ada disetiap minggu, agar  lebih detail Anda bisa tanyakan detail ttg program kami, Sukses dan Berkah Untuk Anda
Keberangkatan Dari: Jakarta - Surabaya - Semarang - Jogja - Bandung | Pekanbaru - Medan - Padang - Aceh - Lampung - Palembang | Makassar

YOOK LANGSUNG WHATSAPP AJA KLIK DISINI 081318303797

harga paket umroh desember sesuai sunnah kota semarang

Dilihat : 20 kali

Hampir satu pekan pesawat Malaysia Airlines MH 370 yang hilang di kawasan laut China Selatan masih menjadi misteri. Dunia penerbangan di Indonesia telah diminta untuk mengambil hikmah dari insiden hilangnya pesawat yang telah melibatkan 239 penumpang tujuan Beijing, China itu.

Anggota Komisi V DPR Marwan Jafar juga mengaku prihatin dengan peristiwa hilangnya pesawat yang juga mengangkut 7 orang warga Indonesia itu. Menurut dia, banyak hikmah yang harus diambil atas insiden tersebut.

"Saya kira dunia penerbangan Indonesia juga harus mengambil hikmah dari peristiwa itu," ujar Marwan , Kamis (13/3).

Dia juga menilai, kejadian ini sudah harus meningkatkan kehati-hatian dan kewaspadaan penerbangan Indonesia. Termasuk kesiapan mesin pesawat sebelum tinggal landas maupun pemeriksaan kelengkapan dokumen penumpang di bandara.

"Kita juga harus hati-hati semuanya, dicek-cek semuanya, dikontrol semuanya," tutur dia.

Kendati demikian, Ketua Fraksi PKB DPR ini juga menilai, kinerja penerbangan Tanah Air sudah cukup bagus. Sehingga hanya perlu meningkatkan kewaspadaan.

"Saya kira sudah bagus," imbuhnya.

'Indonesia harus ambil hikmah dari insiden Malaysia Airlines'

Artikel lainnya »