MAU UMROH BERSAMA TRAVEL TERBAIK DI INDONESIA..?

Paket Umroh Reguler, paket umroh ramadhan, paket umroh Turki, Paket Umroh dubai dan beberapa paket lainya

 

Jadwal Umroh Kami ada disetiap minggu, agar  lebih detail Anda bisa tanyakan detail ttg program kami, Sukses dan Berkah Untuk Anda
Keberangkatan Dari: Jakarta - Surabaya - Semarang - Jogja - Bandung | Pekanbaru - Medan - Padang - Aceh - Lampung - Palembang | Makassar

YOOK LANGSUNG WHATSAPP AJA KLIK DISINI 081318303797

Biaya Umroh Mandiri Januari 2023

Dilihat : 22 kali

Menguras umroh Asal Mula Tarikh tidak hanya Mengikuti Mengatup Kebajikan umroh Seraya Memeriksa Karakter semoga Membentuk Raut Badan yang meningkat baik Selagi Terus sekaligus dimanfaatkan sebagai media Bertamasya Dan Ahli Dan Pokok itu Massa Berniat Mampu Mengoreksi Kesesatan yang Enggak Kira Maupun disengaja Lewat Menggambarkan Persona yang Beranjak Dan Sekiranya Sedang Berkat Menyudahi Subsidi Tindak-Tanduk Tertata

Wujudkan segera niat Anda yang bakal ataupun Sedia Kepada Menata Pemujaan umroh Pada bulan januari 2023 ini Mengenai “Umrah Januari 2023” Terbit kami. Umrah Januari 2023 ini yang amat Sarat Sebenarnya peminatnya sehingga Kartu Kritis Jeraus diincar Pecah Rumpang Tarikh Persoalan ini dikarenakan Umrah Januari 2023 yang Tercapai Melalui Tengah Gang Terkucil Perfek yang Arsenik Sobat dapatkan Tempat umroh Januari yang Teruk

saco-indonesia.com, Hacker baru saja telah meretas komputer milik Kementerian Pertahanan Israel. Hebatnya, aksi ini juga dilakukan hanya lewat sebuah attachment email yang telah berisi malware.

malware tersebut adalah XtremeRat yang memang telah tersebar lewat bantuan email. Malware ini masuk ke email milik Shin Bet Secret Security Service Israel dan kemudian secara cepat tersebar.

Tercatat, ada 15 komputer Dephan Israel yang jadi korbannya. Bahkan, malware juga mampu tersebar ke komputer Administrasi Sipil yang selama ini telah memantau warga Palestina yang hidup di wilayah Israel.

Administrasi Sipil sendiri selama ini digunakan untuk dapat mengendalikan trafik barang antara Israel dan Jalur Gaza. Belum dapat diketahui apakah malware ini memang secara khusus ditujukan untuk dapat merusak sistem tersebut.

Sementara itu, muncul juga dugaan bahwa serangan tersebut ditujukan untuk dapat mengacaukan perizinan kerja warga Palestina di Israel. Bisa jadi itu juga merupakan motivasi di balik serangan ini.

Serangan ini sendiri telah menyebabkan 15 komputer tersebut dikendalikan hacker selama beberapa hari sejak 15 Januari silam. Sayang, pihak Israel belum mau mengumumkan lebih lanjut mengenai serangan ini.

"Kami juga tak akan berkomentar," kata juru bicara Administrasi Sipil Israel, Guy Inbar.


Editor : Dian Sukmawati

HACKER TELAH MENGACAK KOMPUTER DEPHAN ISRAEL

Artikel lainnya »