MAU UMROH BERSAMA TRAVEL TERBAIK DI INDONESIA..?

Paket Umroh Reguler, paket umroh ramadhan, paket umroh Turki, Paket Umroh dubai dan beberapa paket lainya

 

Jadwal Umroh Kami ada disetiap minggu, agar  lebih detail Anda bisa tanyakan detail ttg program kami, Sukses dan Berkah Untuk Anda

YOOK LANGSUNG WHATSAPP AJA KLIK DISINI 081318303797

biro umroh mei izin resmi banten

Dilihat : 10 kali

saco-indonesia.com, Carlo Ancelotti juga menyebut bahwa kartu merah yang telah diterima oleh Cristiano Ronaldo di laga melawan Athletic Bilbao dini hari tadi terlalu berlebihan.

Real Madrid gagal dalam memanfaatkan kekalahan Barcelona untuk naik ke peringkat kedua klasemen usai mereka hanya bisa bermain imbang melawan Bilbao dengan skor 1-1. Laga tersebut juga telah diwarnai oleh kartu merah yang telah diterima oleh Ronaldo di menit ke-75.

"Sulit untuk dapat memberikan penilaian, saya rasa kartu merah yang telah diterima oleh Cristiano Ronaldo agak sedikit berlebihan," tutur sang pelatih menurut laporan AS.

Ancelotti pun kemudian sedikit berkomentar tentang permainan yang telah ditunjukkan oleh Madrid di San Mames.

"Di babak pertama, Athletic banyak menekan kami dan sedikit kesulitan, meski mereka tidak kebobolan lebih dari satu gol. Di babak kedua permainan berjalan dengan sedikit berbeda. Kami juga lebih bisa mengendalikan permainan," pungkasnya. "

Real Madrid kini tetap ada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan nilai poin yang sama dengan Barcelona. Sementara itu tampuk kepemimpinan ganti dikuasai oleh Atletico Madrid, yang menang atas Real Sociedad dengan skor 4-0.


Editor : Dian Sukmawati

KARTU MERAH RONALDO BERLEBIHAN

Artikel lainnya »