MAU UMROH BERSAMA TRAVEL TERBAIK DI INDONESIA..?

Paket Umroh Reguler, paket umroh ramadhan, paket umroh Turki, Paket Umroh dubai dan beberapa paket lainya

 

Jadwal Umroh Kami ada disetiap minggu, agar  lebih detail Anda bisa tanyakan detail ttg program kami, Sukses dan Berkah Untuk Anda
Keberangkatan Dari: Jakarta - Surabaya - Semarang - Jogja - Bandung | Pekanbaru - Medan - Padang - Aceh - Lampung - Palembang | Makassar

YOOK LANGSUNG WHATSAPP AJA KLIK DISINI 081318303797

biro umroh januari izin kemenag banten

Dilihat : 14 kali

saco-indonesia.com, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pagi ini akan meninjau pabrik pembuatan tahu di Sumedang, Jawa Barat. Dengan didampingi Ibu Negara, Ani Yudhoyono, SBY juga akan meninjau ke lokasi pabrik tahu Palasari pukul 09.00 pagi WIB.

"Peninjauan rencananya akan dilakukan mulai pukul 09.00 pagi WIB ," seperti yang telah tertulis di website www.presidenri.go.id, Senin (3/2).

Selain meninjau pabrik tahu, SBY juga direncanakan akan meninjau RSUD Sumedang. Peninjauan itu untuk dapat melihat langsung penerapan BPJS Kesehatan yang telah diluncurkan.

Rangkaian kegiatan ini juga merupakan kunjungan kerja SBY ke Jawa Barat dan Jawa Tengah. Sejak Minggu pagi (2/2) kemarin , SBY bersama rombongan telah berada di Jatinangor, dan kunker ini akan berlangsung hingga Rabu (4/2) siang.

Berdasarkan situs www.presidenri.go.id, SBY diagendakan menuju kompleks Makam Cut Nyak Dien, Gunung Puyuh, Sumedang Selatan. Kemudian dilanjutkan dengan peninjauan ke PT Sinjaraga Santika Sport.

Sore harinya, SBY juga akan melakukan kunjungan ke Kabupaten Majalengka. SBY juga akan menerima laporan dri Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan terkait dalam pembangunan megaproyek infrastruktur di antaranya, pembangunan Bandar Udara Internasional Kertajati dan pembangunan jalan Tol Cisumdawu (Cileunyi-Sumedang-Dawuan). Dan juga, Jalan Tol Cikapali (Cikampek-Palimanan).

Usai dalam melakukan kegiatan tersebut, SBY dan Bu Ani juga akan menanam pohon di Alun-alun Majalengka. Kemudian, SBY beserta rombongan menginap dan berkantor di Kuningan Jawa Barat.

Rombongan yang ikut dalam kunker kali ini yakni Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Menteri Koperasi dan UKM Syarief Hasan, Mendikbud M Nuh, Menkes Nafsiah Mboi, Menteri PU Djoko Kirmanto, Menko Kesra Agung Laksono, Mensesneg Sudi Silalahi, Wakil Menteri Perindustrian Alex Retraubun dan Dirut Badan Penyelenggara Jaminan Sosial.


Editor : Dian Sukmawati

SBY TINJAU PABRIK TAHU DAN RSUD DI SUMEDANG

Artikel lainnya »