MAU UMROH BERSAMA TRAVEL TERBAIK DI INDONESIA..?

Paket Umroh Reguler, paket umroh ramadhan, paket umroh Turki, Paket Umroh dubai dan beberapa paket lainya

 

Jadwal Umroh Kami ada disetiap minggu, agar  lebih detail Anda bisa tanyakan detail ttg program kami, Sukses dan Berkah Untuk Anda
Keberangkatan Dari: Jakarta - Surabaya - Semarang - Jogja - Bandung | Pekanbaru - Medan - Padang - Aceh - Lampung - Palembang | Makassar

YOOK LANGSUNG WHATSAPP AJA KLIK DISINI 081318303797

travel umroh maret terpercaya jogja

Dilihat : 7 kali

CV. Jasa Siaga Trans ( SIAGA TRANS ) adalah perusahaan jasa kirim barang ( expedisi ) ke hampir seluruh wilayah pulau di Indonesia baik dengan angkutan darat, angkutan laut maupun udara.

Kami hadir di tengah-tengah anda dengan tujuan memberikan solusi terbaik untuk kebutuhan jasa kirim barang anda.

Kami juga telah memiliki team management yang sangat berpengalaman, bertanggung jawab dan terpercaya.

Memiliki jangkauan yang luas, biaya yang murah serta pengiriman yang tepat waktu merupakan motto kami dalam menjalankan perusahaan.

    " Melayani dengan Kepedulian dan Tanggung jawab"

SIAGA TRANS juga dapat mengurus pengiriman dari dan kemana saja ke seluruh Indonesia baik via darat, laut maupun udara dengan harga yang kompetitif dan didukung armada yang memadai.

SIAGA TRANS juga telah menyediakan jasa pengiriman barang diantaranya adalah :

1. Jasa Expedisi :
Jasa kirim barang dengan tarif murah dari dan kemana saja di seluruh indonesia dengan beberapa pilihan transportasi yaitu melalui angkutan darat, expedisi muatan kapal laut (EMKL) dan cargo udara.
2. Jasa Pindahan :
Jasa mover untuk jasa pindahan rumah, kantor, apartemen, pabrik dari bandung ke seluruh kota di Indonesia, dapat menggunakan layanan sewa truk atau container dengan harga yang kompentitif dan dapat di negosiasikan dengan budget yang tersedia. jasa lain yang kami sediakan untuk pindahan diantaranya: jasa pengepakan (packing ), asuransi dan jasa bongkar muat.
3. Jasa Sewa / Carter Truk :
Jasa sewa trucking untuk kebutuhan personal, pabrik atau industri. Tersedia harga berdasarkan satu kali pengiriman (ritase) atau harga sewa harian, mingguan bahkan bulanan. Berbagai macam kendaraan siap membantu anda mulai dari truck pickup sampai truk kapasitas besar yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengiriman dan tentu saja harga yang murah merupakan kelebihan perusahaan Kami.
4. Jasa Pengiriman Mobil / Motor :
Jasa kirim mobil / motor ke seluruh Indonesia . layanan yang kami berikan adalah Door to Door, Kami telah memberikan layanan GRATIS pick up Mobil / Motor anda di Bandung untuk selanjutnya kami antar ke lokasi tujuan.
5. Jasa Pengiriman Container :
Jasa pengiriman barang cargo dengan menggunakan container, berbagai macam ukuran 20 atau 40 Feet. pengiriman cargo container tersedia untuk layanan FCL dan LCL dengan menggunakan cargo darat atau laut dengan harga yang terjangkau.

 

JASA EXPEDISI PENGIRIMAN BARANG BANDUNG

Artikel lainnya »