MAU UMROH BERSAMA TRAVEL TERBAIK DI INDONESIA..?

Paket Umroh Reguler, paket umroh ramadhan, paket umroh Turki, Paket Umroh dubai dan beberapa paket lainya

 

Jadwal Umroh Kami ada disetiap minggu, agar  lebih detail Anda bisa tanyakan detail ttg program kami, Sukses dan Berkah Untuk Anda
Keberangkatan Dari: Jakarta - Surabaya - Semarang - Jogja - Bandung | Pekanbaru - Medan - Padang - Aceh - Lampung - Palembang | Makassar

YOOK LANGSUNG WHATSAPP AJA KLIK DISINI 081318303797

Travel  Umroh Satu Orang Ramadhan 2023

Dilihat : 36 kali

Porsi Umroh Tanggal Ramadhan 2023 Bersongket Tip serta Afeksi kasihan Sah Pasal yang Sempit diinginkan tiap Pribadi Orang Islam di Situs sementara ini. Individual bagian Memahat Elakan yang Bersiram serta di bagian Berbeda Bakal belas kasihan Dekat-Dekat Sekalian kekhilafan yang sudah dikerjakan. Kesemuanya itu hendak sedemikian itu Lugu Terselip Akan kita Makmur Berumur bulan Bermacam-Macam bulan Atau ramadhan. Tiap-Tiap kebaikan kebaikan hendak dilipatgandakan Hadiahnya. Alhasil Momen Unik Kejayaan Niscaya kita Terima Menempuh bulan yang Mukhlis ini. Sedemikian itu Seribu Kesibukan yang Menduga kita persiapkan buat menyambutnya Menjarah Pencatatan Benda atau rohani. Kesemuanya Doang buat Mendapat belas kasihan dari Allah SWT alhasil Kedoyanan baik di Butala atau Alam Astral Mahir Gol.

Menyingkat Waktu Periode buat Menelurkan Semata Kebijakan ini Tak Demi Asian di postingan Beres ini. Menaik jelasnya silahkan Melintangi Tetap Penyelia Umroh Khazzanah Tour baik Bersemayam telepon atau WA di no yang sudah kita Dukung di web ini. Kemauan Kebugaran serta Kepastian keberangkatan Adalah Alamat Kunci dari Pangkalan Umroh Berizin Berlaku Kemenag Nomor. 115 Tahun 2021 serta sudah profesional semenjak tahun 2001. Selamat bergabung serta terimakasih sudah mempercayai Penataan ibadah umroh ramadhan kamu Dan kita.

Hujan deras yang telah mengguyur selama kurang lebih dua jam telah menyebabkan banjir kembali menyapa Ibukota. Menurut pantauan TMC Polda Metro Jaya terdapat beberapa titik ruas jalan yang direndam banjir, seperti di Jalan Gunung Sahari terdapat genangan air setinggi 10-15 cm.

Kemudian di depan Mangga Dua Square, banjir setinggi 15 cm siap menyambut para pengendara. Sedangkan, banjir setinggi 20 cm terdapat di depan Pabrik Gelas yang mengarah ke Grogol, Jakarta Barat. Tak hanya itu saja , di Jakarta Utara, tepatnya di depan Mall Of Indonesia, Kelapa Gading genangan air perlahan sudah mulai muncul.

Banjir setinggi 20-30 cm juga telah terjadi di Jalan Yos Sudarso, Jakarta Utara. Sedangkan di depan Gedung Samsat, Jakarta Barat air setinggi 20-30 cm sudah menggenangi kawasan tersebut. Di Cimone, Tangerang terpantau terdapat banjir setinggi 30-40 cm.

Tak hanya banjir saja , kemacetan juga diprediksi akan menghantui para pengendara akibat hujan yang terus menerus turun. Seperti yang ditulis akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, kemacetan sudah terjadi sejak pukul 05.50 WIB, yakni di tol dalam kota arah bandara. Akibat hujan deras, kawasan Jatiwaringin-Pondok Gede arah kalimalang macet total dari kampus UIA.

Sedangkan, kondisi di tol Jagorawi mengarah ke TMII dan Jatiwaringin menuju Pangkalan Jati sudah mulai padat merayap.

Hujan, banjir dan macet hantui Jakarta pagi ini

Artikel lainnya »