MAU UMROH BERSAMA TRAVEL TERBAIK DI INDONESIA..?

Paket Umroh Reguler, paket umroh ramadhan, paket umroh Turki, Paket Umroh dubai dan beberapa paket lainya

 

Jadwal Umroh Kami ada disetiap minggu, agar  lebih detail Anda bisa tanyakan detail ttg program kami, Sukses dan Berkah Untuk Anda
Keberangkatan Dari: Jakarta - Surabaya - Semarang - Jogja - Bandung | Pekanbaru - Medan - Padang - Aceh - Lampung - Palembang | Makassar

YOOK LANGSUNG WHATSAPP AJA KLIK DISINI 081318303797

travel umroh murah amanah bandung

Dilihat : 13 kali

saco-indonesia.com, Seorang perempuan lanjut usia telah ditemukan tewas bersimbah darah di kamar mandi rumahnya di Jalan Sungai Wera, Kelurahan Ujuna, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Minggu kemarin malam. Korban diduga kuat telah dibunuh oleh keponakannya sendiri yang berinisial Ns.

Setelah diperiksa di Rumah Sakit Anutapura, jenazah perempuan yang bernama Huja itu telah dikembalikan ke keluarganya untuk dapat dimakamkan. Huja tewas akibat dua luka menganga di kepala bagian belakang.

Hasil dari pemeriksaan sementara yang telah dilakukan oleh petugas Polsek Palu Barat dan Polres Palu, Huja diduga telah dihabisi oleh Ns karena pelaku kesal tidak diberi uang. Hingga Senin (10/2/2014) pagi, polisi masih memburu pelaku.

Yusuf Sidding, kerabat almarhumah, juga mengatakan, kejadian ini sangat disesalkan. Pasalnya, semasa hidupnya Huja juga sangat perhatian dan membela Ns. Huja juga kerap memberi uang terhadap pelaku.

Kasus ini juga masih harus ditangai petugas Polsek Palu Barat dan Polres Palu.


Editor : Dian Sukmawati

KEPONAKAN BACOK TANTE HINGGA TEWAS

Artikel lainnya »