MAU UMROH BERSAMA TRAVEL TERBAIK DI INDONESIA..?

Paket Umroh Reguler, paket umroh ramadhan, paket umroh Turki, Paket Umroh dubai dan beberapa paket lainya

 

Jadwal Umroh Kami ada disetiap minggu, agar  lebih detail Anda bisa tanyakan detail ttg program kami, Sukses dan Berkah Untuk Anda

YOOK LANGSUNG WHATSAPP AJA KLIK DISINI 081318303797

paket umroh april amanah jakarta

Dilihat : 10 kali

saco-indonesia.com, Awal tahun ini CEO Microsoft, Steve ballmer, telah menyatakan bahwa dirinya akan pensiun dalam waktu 12 bulan ke depan. Sejak saat itu, panitia khusus dewan telah melihat sejumlah kandidat untuk dapat menggantikan Ballmer. Namun hingga kini belum ada yang telah menjadi prioritas.

mengungkapkan bahwa hingga awal tahun 2014, Microsoft tidak akan mengumumkan keputusan CEO baru untuk dapat menggantikan Ballmer.

Hal tersebut telah didapat dari sebuah posting melalui blog resmi Microsoft oleh anggota dewan perusahaan, John Thompson. Pihaknya juga telah menyatakan bahwa perlu adanya penelitian yang lebih dalam serta investigasi untuk bisa menentukan pilihan yang tepat.

Selama ini ada beberapa nama yang telah disoroti sebagai calon pengganti Ballmer, diantaranya adalah Alan Mulally yang kini menjadi CEO Ford, Stephen Elop CEO Nokia, serta orang dalam Microsoft sendiri yaitu Satya Nadell dan Tony Bates.

Lantas, siapakah calon pengganti Steve Ballmer untuk bisa menduduki kursi CEO Microsoft tahun depan?


Editor : Dian Sukmawati

CEO BARU MICROSOFT SEMAKIN MISTERIUS

Artikel lainnya »