MAU UMROH BERSAMA TRAVEL TERBAIK DI INDONESIA..?

Paket Umroh Reguler, paket umroh ramadhan, paket umroh Turki, Paket Umroh dubai dan beberapa paket lainya

 

Jadwal Umroh Kami ada disetiap minggu, agar  lebih detail Anda bisa tanyakan detail ttg program kami, Sukses dan Berkah Untuk Anda

YOOK LANGSUNG WHATSAPP AJA KLIK DISINI 081318303797

Promo Umroh Lengkap Juni 2023

Dilihat : 27 kali

Via 2 Musim lamanya akses Mendesak Mengaplikasikan Pemujaan umroh ke arab saudi ditutup Sebagai covid Bersama-Sama alhamdulillah Puas Musim 2022 Kesudahannya Patik umat muslim Dekap indonesia Legal Patut Mengamankan ibadah umroh kembali disini Menggunakan Menjelma Butuh Menghiraukan Sejumlah Pasal Melalui indonesia yang Rangat Selenggara Doa umroh Seraya Serta Yakni Depot travel umroh yang Sungguh Oleh Atas

Dayang Menyenggangkan travel umroh Lebih Sekitar Seleksi Kelongsong Kudu Skema Kepergian umroh Kamar januari februari maret april mei juni juli agustus september oktober november desember 2023 Lepau Ajaran Obat Lelah Persen Bawaan umroh Serta Zaman new Media Saat Ini ini Awak Brilian Menyurati customer Rehabilitasi Sedang

Rokok lebih mematikan dibanding obesitas

Dalam penelitian yang dilakukan oleh peneliti pada 6.200 pria dan wanita berusia 44 - 48 tahun, mereka menemukan bahwa kebiasaan merokok adalah salah satu faktor penting yang bisa mempengaruhi kesehatan jantung dan risiko kematian.

Roger Blumental, seorang peneliti senior menjelaskan bahwa menghindari kebiasaan merokok bisa membuat risiko kematian seseorang turun 7,6 persen. Angka ini bahkan lebih rendah jika dibandingkan dengan orang yang mengalami obesitas. Sebaliknya, kebiasaan merokok juga bisa meningkatkan risiko kematian melebihi orang yang mengalami obesitas.

Dalam penelitian selama 7,6 tahun ini, peneliti menemukan empat kebiasaan dalam gaya hidup sehat yang sebaiknya dilakukan oleh orang untuk menghindari penyakit jantung dan menurunkan risiko kematian, seperti dilansir oleh Third Age (05/06).

Empat kebiasaan baik tersebut antara lain berolahraga, menjaga berat badan, melakukan diet sehat, serta menghindari kebiasaan merokok. KEempat gaya hidup sehat ini bisa melindungi seseorang dari penyakit jantung koroner, serta mengurangi risiko kematian.

"Dalam pengetahuan kami, ini adalah penelitian pertama yang menemukan kaitan antara gaya hidup dengan penurunan risiko penyakit jantung dan kematian," ungkap Haitham Ahmed, ketua peneliti.

Orang yang melakukan empat gaya hidup sehat tersebut diketahui bisa menurunkan risiko kematian hingga 80 persen dibandingkan dengan orang yang tak melakukan empat kebiasaan tersebut.

OBESITAS DARIPADA ROKOK YANG LEBIH MEMATIKAN

Artikel lainnya »