MAU UMROH BERSAMA TRAVEL TERBAIK DI INDONESIA..?

Paket Umroh Reguler, paket umroh ramadhan, paket umroh Turki, Paket Umroh dubai dan beberapa paket lainya

 

Jadwal Umroh Kami ada disetiap minggu, agar  lebih detail Anda bisa tanyakan detail ttg program kami, Sukses dan Berkah Untuk Anda
Keberangkatan Dari: Jakarta - Surabaya - Semarang - Jogja - Bandung | Pekanbaru - Medan - Padang - Aceh - Lampung - Palembang | Makassar

YOOK LANGSUNG WHATSAPP AJA KLIK DISINI 081318303797

paket umroh desember amanah banten

Dilihat : 15 kali

saco-indonesia.com, Mikha Angelo bersama grup bandnya The Overtunes mengaku jika saat ini sedang menyiapkan debut single yang akan rilis pada bulan depan. Bahkan tahun depan, mereka akan menargetkan untuk debut albumnya.

Melempar single ke pasaran diakui Mikha untuk dapat mengetahui animo masyarakat terhadap keberadaan The Overtunes di belantika musik Indonesia.

"Kita juga lagi siapkan single, rencanaya akan rilis bulan depan. Jadi kita juga ingin mengetes dulu ke pasaran sebelum kita akan keluarkan album terbaru . Album targetnya tahun depanlah," kata Mika saat ditemui di Perayaan Ulang Tahun MNC TV ke-22, Kawasan TMII Jakarta Timur.

Kendati demikian, band yang telah digawangi oleh Mikha Angelo, Reuben Nathaniel dan Mada Emmanuelle ini akan tetap membuat lagu yang nantinya akan masuk di album perdana mereka. Dalam waktu yang dekat ini mereka juga ingin melepas single ke pasaran dengan video klip yang baru digarap beberapa waktu lalu.

"Sekarang lagi bikin-bikin lagu, ngumpulin materi dulu," kata Mada. "Jadi itu video klip single baru kita yang akan dirilis bulan depan," tambah Reuben.

Editor : dian sukmawati
Sumber : kapanlagi.com

BAND MIKHA ANGELO AKAN RILIS DEBUT ALBUM BULAN DEPAN

Artikel lainnya »