MAU UMROH BERSAMA TRAVEL TERBAIK DI INDONESIA..?

Paket Umroh Reguler, paket umroh ramadhan, paket umroh Turki, Paket Umroh dubai dan beberapa paket lainya

 

Jadwal Umroh Kami ada disetiap minggu, agar  lebih detail Anda bisa tanyakan detail ttg program kami, Sukses dan Berkah Untuk Anda
Keberangkatan Dari: Jakarta - Surabaya - Semarang - Jogja - Bandung | Pekanbaru - Medan - Padang - Aceh - Lampung - Palembang | Makassar

YOOK LANGSUNG WHATSAPP AJA KLIK DISINI 081318303797

travel umroh ramadhan amanah jakarta

Dilihat : 15 kali

saco-indonesia.com, Barcelona FC telah melewati hadangan Cartagena dalam second leg Copa del Rey di Nou Camp (18/12). Anak asuh Gerardo Martino telah sukses menang mudah dengan skor 3-0.

Gol kemenangan Barca telah dicetak oleh Pedro di menit ke 31. Tello juga menambah keunggulan tuan rumah di pertengahan babak kedua. Neymar telah menutup kemenangan Blaugrana dua menit sebelum waktu normal telah berakhir.

Melawan Cartagena, Barcelona telah diprediksi bakal menang mudah. Prediksi tersebut telah terbukti di awal babak pertama. Tuan rumah begitu mendominasi jalannya pertandingan. Dan gol yang telah dinanti-nantikan pun akhirnya tercipta ketika laga memasuki menit ke 31. Melalui aksi Pedro, tuan rumah telah membuka keunggulan di babak pertama.

Unggul satu gol Barca terus tampil menekan ke pertahanan tim tamu. Beberapa peluang juga sempat mereka ciptakan. Namun hingga mendekati akhir babak pertama, Blaugrana belum mampu untuk menambah gol.

Dengan hasil di leg pertama lalu, Barca memang tak perlu ngoyo dalam pertandingan ini. Pasalnya, hasil kemenangan 4-1 lalu juga semakin membuat beban Barca kali ini semakin ringan. Tetapi, nampaknya Barca telah memburu kemenangan besar di leg kedua ini. Mereka tak henti-hentinya menggempur benteng pertahanan Cartagena.

Beruntung bagi tim tamu, hingga turun minum gawang mereka juga masih belum kebobolan untuk yang kedua kalinya.

Memasuki babak kedua, Barca juga masih menunjukkan dominasinya. Jika dilihat dari ball posession, tuan rumah terlihat perkasa dengan menguasai 70 persen. Sedangkan Cartagena hanya 30 persen.

Dan lagi-lagi, tim tamu sulit untuk bangkit dari tekanan tuan rumah. Di menit ke 68, Barca telah kembali menggandakan keunggulannya. Kali ini Tello yang telah mencatatkan namanya di papan skor.

Memimpin dua gol, Barca telah melakoni laga semakin nyaman. Sebaliknya, Cartagena hanya berusaha untuk bisa bertahan agar tak kembali kebobolan oleh serangan tuan rumah yang tak kunjung mengendur.

Sayang, usaha tim tamu tak dapat berjalan mulus. Dua menit menjelang bubaran, bintang Barca asal Brasil, Neymar telah menambah keunggulan timnya sekaligus telah menutup kemenangan Barca di depan publik mereka sendiri. Hingga peluit akhir dibunyikan tanda berakhirnya laga kedudukan tak berubah dan kemenangan menjadi milik Barcelona.

Susunan line-up kedua tim:

Barcelona: Pinto; Montoya, Mascherano, Puyol, Adriano (Bartra 80"); Sergi Roberto, Song, Fabregas (Iniesta 76"), Pedro (Sanchez 76"), Neymar, Tello.

Cartagena: Savu, Alex, Astrain, Mariano, Zurdo, De Lerma, Moreno, Segura (Ruiz 86"), Megias, Lopez (Fernando 6"), Menudo (Antonito 74").


Editor : Dian Sukmawati 

BARCA TATAP PEREMPAT FINAL

Artikel lainnya »