Dilihat : kali

Kasus cewek ABG yang telah ditemukan tewas di semak-semak tanah kosong Jalan Siliwangi RT 01/02, Kel. Pondok Benda, Kec. Pamulang, Tangerang Selatan masih diusut. Polisi telah menduga pelajar kelas 9 SMP ini sebelum tewas bertemu dengan kenalan di Facebook.

Pembunuh Johanna Febri N, gadis berusia 14 tahun ini masih diburu oleh petugas gabungan Polres Jaksel dan Polsek Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat. Korban warga Perumahan Griya Indah RT 05/15 Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat.

Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Novi Thursanurrohmad , juga mengatakan pihaknya telah memintai keterangan saksi-saksi untuk mendalami kasus tersebut.

Sebelumnya diberitakan perempuan tanpa identitas ditemukan tewas dengan luka di perut sebelah kiri, lengan kiri, luka kaki di sebelah kiri dan mata lebam .

Akhirnya polisi telah mengetahui identitas korban . Kepada orangtua, Johana juga mengaku pergi ke gereja bersama temannya dengan menggunakan sepeda motor. Namun setelah diperiksa polisi teman yang disebutkan tidak jalan dengan korban.

Cewek ABG Diduga Dibunuh Kenalan Lewat Facebook

Artikel lainnya »