MAU UMROH BERSAMA TRAVEL TERBAIK DI INDONESIA..?

Paket Umroh Reguler, paket umroh ramadhan, paket umroh Turki, Paket Umroh dubai dan beberapa paket lainya

 

Jadwal Umroh Kami ada disetiap minggu, agar  lebih detail Anda bisa tanyakan detail ttg program kami, Sukses dan Berkah Untuk Anda
Keberangkatan Dari: Jakarta - Surabaya - Semarang - Jogja - Bandung | Pekanbaru - Medan - Padang - Aceh - Lampung - Palembang | Makassar

YOOK LANGSUNG WHATSAPP AJA KLIK DISINI 081318303797

biro umroh februai terpercaya jambi

Dilihat : 15 kali

saco-indonesia.com, Andik Wahyu yang berusia (21) tahun tewas bersimba darah dengan luka tusuk di lengan kiri dan dada kiri di Jembatan Pasupati Bandung. Anggota Taruna TNI AU angkatan III ini tewas seketika karena telah mengalami pendarahan hebat.

"Korban telah mengalami luka sobek di tangan kiri, namun yang parah luka tusuk di dada kiri tempatnya jantung sekitar tiga centimeter," kata Kasgartap II Bandung, Marsma TNI AU Imron Nasution di RSHS Bandung, Senin (23/12).

Menurutnya, Andik yang sedang berlibur ke Bandung saat kejadian sedang mengantarkan sang kakak, Yunita Nurhayati, ke travel dengan menggunakan sepeda motor Honda Revo. Namun, setibanya di lokasi keduanya telah dihadang oleh sejumlah orang yang tidak dikenal dengan sepeda motor.

Andik juga berusaha melawan para pelaku. Namun, karena kalah dia hanya sendirian akhirnya kalah dan tersungkur ke jalan dengan luka tusuk.

"Korban tewas di lokasi dan langsung dilarikan ke RSHS Bandung," terangnya.

Hingga pukul 10.45 WIB, korban masih berada di RSHS untuk dapat menjalani autopsi.


Editor : Dian Sukmawati

TARUNA TNI AU TEWAS

Artikel lainnya »