MAU UMROH BERSAMA TRAVEL TERBAIK DI INDONESIA..?

Paket Umroh Reguler, paket umroh ramadhan, paket umroh Turki, Paket Umroh dubai dan beberapa paket lainya

 

Jadwal Umroh Kami ada disetiap minggu, agar  lebih detail Anda bisa tanyakan detail ttg program kami, Sukses dan Berkah Untuk Anda

YOOK LANGSUNG WHATSAPP AJA KLIK DISINI 081318303797

harga paket umroh murah amanah lampung

Dilihat : 13 kali

saco-indonesia.com, Sulley Muntari telah menyebut pelatih Diego Simeone sebagai sosok yang sangat cerdas dan akan bisa membawa timnya menuju arah yang lebih baik di musim ini. Hal tersebut telah diungkapkan oleh pemain AC Milan itu dalam menanggapi hasil drawing babak 16 besar Liga champions yang telah mempertemukan Il Rossoneri dengan Atletico Madrid.

"Atletico Madrid adalah tim yang amat sulit untuk dapat dihadapi. Di beberapa tahun terakhir, mereka telah melakukan tugasnya dengan baik. Pelatih mereka telah memiliki banyak ide hebat dan tim benar-benar telah merefleksikan apa yang dipikirkan oleh Simeone. Ia adalah pelatih yang cerdas dan mampu untuk mempengaruhi mental para pemainnya," tutur Muntari menurut laporan situs resmi Milan.

"Mereka sejauh ini tampil cukup baik di Spanyol dan Eropa. Ini akan sulit namun pada bulan Februari mendatang kami juga akan melakukan persiapan sebaik mungkin untuk kedua laga tersebut," tutupnya.

Muntari dalam satu wawancara sebelum drawing pernah menyebut Atleti sebagai tim terlemah yang bisa mereka hadapi, oleh karena itu ia juga berharap Milan bertemu dengan tim yang diperkuat oleh David Villa dan Diego Costa tersebut.


Editor : Dian Sukmawati

DIEGO SIMEONE PELATIH YANG CERDAS

Artikel lainnya »