Dilihat : kali

saco-indonesia.com, Briptu Deni Alfian yang berusia 24 tahun , anggota Pol Air Polresta Tangerang berencana untuk menikahi pacarnya yang bernama Lina yang berusia 22 tahun , pada September mendatang. Gadis manis yang telah ditemui di rumah duka di Jalan Keadilan Batuceper, Kota Tangerang sangat terpukul dengan meninggalnya sang kekasih.

“Terakhir ketemu saya, Jumat lalu,” ucapnya sambil menangis sesenggukan. “Saya telah minta pelaku penusukan untuk dihukum berat, karena sadis dan saya gagal menikah,” ucapnya.  Deni sehari-harinya yang bertugas di Satpol Air di Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang

Deni angkatan 35 tahun 2009 meninggal dunia setelah melerai keributan di Kalijodo Minggu (5/1) dinihari. Menurut informasi, korban yang sedang merayakan sesama angkatan Lido 35 di lokasi tersebut. Namun ketika usai dan hendak pulang korban telah melihat ada keributan sehingga ingin melerainya.

Namun sial, ia telah ditusuk oleh orang yang berkelahi, dan mengenai bahunya hingga luka parah. Korban juga sempat dibawa ke RS Sumber Waras namun jiwanya tidak tertolong. Jenazah lalu dibawa pulang ke rumah duka. Namun karena belum diotopsi akhirnya jenazah dibawa ke RS Polri Kramatjati.

Korban anak ke dua dari tiga bersaudara kakaknya Yanti dan adiknya Ratna. Ia juga merupakan anak pasangan Boneh Hadi dan Ny.Pikah. Jenazah  Deni telah dimakamkan di TPU Batuceper dengan upacara milieter.


Editor : Dian Sukmawati

 

TUNANGAN MINTA PEMBUNUH POLISI DIHUKUM BERAT

Artikel lainnya »