Dilihat : kali

Borussia Dortmund benar-benar melakukan persiapan terbiknya untuk melawan Real Madrid, Tim Jerman Itu tampil sangat memuaskan dengan mengalahkan Real Madrid 4-1.

Dortmund Menerima Kedatangan Madrid di Signal Iduna Park dengan tenang, Kamis (25/4/2013) dini hari WIB, Alhasil empat gol dilesatkan oleh Robert Lewandowski Pada menit kedelapan, 50, 55 serta penalty di menit ke-66. Sementara satu gol Madrid, diciptakan lewat Cristiano Ronaldo di menit ke-42.

Dengan kemenangan ini Dortmund memperbesar peluangnya melaju ke babak final. Pasukan Kuning-Hitam tinggal membutuhkan hasil seri atau seandainya kalah tak kebobolan lebih dari tiga gol tanpa balas saat bertandang ke markas Madrid, di Santiago Bernabeu, pada semifinal leg kedua, pekan depan.
 

Susunan Pemain
BORUSSIA DORTMUND
R Weidenfeller (Gk); M Hummels, Piszczek (Großkreutz 83′), N Subotić,  M Schmelzer, J Błaszczykowsi (Kehl 82′) , Bender,  Gündogan (Schieber 90+2′), M Reus, M Götze, Lewandowski

REAL MADRID
Diego López (Gk); Sergio Ramos, Pepe, Fábio Coentrão, Varane, Xabi Alonso (Kaka 80′), Modrić (Di Maria 68′), Özil, Khedira, Cristiano Ronaldo, Higuaín (Benzema 68′)

MADRID KALAH LAGI, DORTMUND MUNGKIN LOLOS!!

Artikel lainnya »