MAU UMROH BERSAMA TRAVEL TERBAIK DI INDONESIA..?

Paket Umroh Reguler, paket umroh ramadhan, paket umroh Turki, Paket Umroh dubai dan beberapa paket lainya

 

Jadwal Umroh Kami ada disetiap minggu, agar  lebih detail Anda bisa tanyakan detail ttg program kami, Sukses dan Berkah Untuk Anda
Keberangkatan Dari: Jakarta - Surabaya - Semarang - Jogja - Bandung | Pekanbaru - Medan - Padang - Aceh - Lampung - Palembang | Makassar

YOOK LANGSUNG WHATSAPP AJA KLIK DISINI 081318303797

promo umroh september sesuai sunnah

Dilihat : 12 kali

saco-indonesia.com, Si jago merah telah melahap Pondok Pesantren Al Munawarah, Jalan Imam Munandar, kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Riau. 6 Bangunan yang telah dijadikan asrama untuk para santri ludes diamuk kobaran api, Senin (30/12), sekitar pukul 14.30 Wib.

Informasi yang telah berhasil dirangkum di lapangan telah menyebutkan, kebakaran tersebut bermula ketika para santri sedang mengikuti kegiatan belajar mengajar. Tiba-tiba ada kepulan asap hitam dari bangunan asrama. Tak lama beselang, api telah menyambar ke bangunan lain.

"Tak tahu api darimana bang, tiba-tiba saja sudah terbakar," ujar seorang santri histeris.

Beberapa mobil pemadan kebakaran dari Dinas Pemadam Kebakaran Pekanbaru yang datang saat ini melakukan upaya pemadaman.

Kapolsek Tenaya Raya, Kompol Kukuh Yulianto mengatakan, pihaknya belum dapat mengetahui secara persis apa penyebab dari kebakaran tersebut.

"Kita juga baru mendapat laporan adanya kebakaran ini. Nanti akan kita lakukan penyelidikan lebih lanjut, belum tahu ada korban atau tidak," kata Kukuh.


Seorang santri tewas

Noval, seorang santri tewas dalam kondisi terpanggang saat si jago merah yang telah melahap 6 bangunan yang telah dijadikan asrama untuk para santri.

Kebakaran tersebut bermula ketika para santri sedang mengikuti kegiatan belajar mengajar. Tiba-tiba kepulan asap hitam dari bangunan asrama. Tak lama beselang, api telah menyambar ke bangunan lain.

Kapolsek Tenaya Raya, Kompol Kukuh Yulianto juga mengatakan, pihaknya belum dapat mengetahui secara persis apa penyebab dari kebakaran tersebut.

"Seorang santri berjenis kelamin pria meninggal dunia dalam kondisi hangus, nanti kita kabari lagi ya," kata Kukuh.


Editor : Dian Sukmawati

PONDOK PESANTREN DI PEKANBARU TERBAKAR

Artikel lainnya »