MAU UMROH BERSAMA TRAVEL TERBAIK DI INDONESIA..?

Paket Umroh Reguler, paket umroh ramadhan, paket umroh Turki, Paket Umroh dubai dan beberapa paket lainya

 

Jadwal Umroh Kami ada disetiap minggu, agar  lebih detail Anda bisa tanyakan detail ttg program kami, Sukses dan Berkah Untuk Anda
Keberangkatan Dari: Jakarta - Surabaya - Semarang - Jogja - Bandung | Pekanbaru - Medan - Padang - Aceh - Lampung - Palembang | Makassar

YOOK LANGSUNG WHATSAPP AJA KLIK DISINI 081318303797

harga paket umroh akhir tahun terpercaya jakarta

Dilihat : 14 kali

saco-indonesia.com, Peluang Arsenal untuk dapat menjadi juara Premier League telah kembali diragukan usai kali terakhir mereka dijungkalkan oleh Manchester City dengan skor 6-3 di Etihad Stadium. Arsene Wenger selaku pelatih utama tim rupanya maklum akan hal tersebut.

Sang pelatih telah menyebut itu sebagai hal yang biasa dan timnya harus belajar untuk bisa menghadapi keraguan semacam itu.

"Saat ini semua orang juga masih meragukan kami. Kami juga sudah lama tidak memenangkannya (gelar Premier League) untuk waktu yang lama, itulah mengapa banyak yang meremehkan kami," jelas Wenger pada halaman resmi klub.

"Hal tersebut telah membuat anda tertekan namun anda tidak bisa bermain di Premier League tanpa mengalami tekanan. Ada satu masa di mana tekanan menjadi lebih besar dan masa lain ketika tekanan sedikit mengendur. Anda juga harus hidup dengan itu dan melawan tekanan yang ada," tutup Wenger.

Dini hari nanti Arsenal juga akan menghadapi Chelsea di Emirates Stadium. Kemenangan akan jadi wajib untuk tuan rumah andai mereka ingin kembali merebut puncak klasemen dari Liverpool.


Editor : Dian Sukmawati

ARSENAL DIREMEHKAN

Artikel lainnya »