MAU UMROH BERSAMA TRAVEL TERBAIK DI INDONESIA..?

Paket Umroh Reguler, paket umroh ramadhan, paket umroh Turki, Paket Umroh dubai dan beberapa paket lainya

 

Jadwal Umroh Kami ada disetiap minggu, agar  lebih detail Anda bisa tanyakan detail ttg program kami, Sukses dan Berkah Untuk Anda
Keberangkatan Dari: Jakarta - Surabaya - Semarang - Jogja - Bandung | Pekanbaru - Medan - Padang - Aceh - Lampung - Palembang | Makassar

YOOK LANGSUNG WHATSAPP AJA KLIK DISINI 081318303797

travel umroh ramadhan sesuai sunnah lampung

Dilihat : 14 kali

saco-indonesia.com, Seorang suami yang tengah dalam proses cerai, tega menghajar punggung istrinya hingga memar. Perbuatan tersebut telah dilakukan saat sang suami meminta surat pernyataan cerai dan surat utang-piutang di Jalan Gereja, Cilandak, Jakarta Selatan.

Tidak terima dengan ulah suaminya tersebut, korban Nurul Nia yang berusia 34 tahun , telah melaporkan kasus yang menimpanya ke Polres Jakarta Selatan, Kamis (13/2) kemarin sore.

Menurut Nurul, sekira pukul 22.00 malam , suaminya Sasongko yang berusia 35 tahun , telah meminta surat pernyataan cerai dan surat utang-piutang. Ia pun telah bersiap mengambil surat yang diminta suaminya. Namun, sang suami tidak sabar dan langsung menghajar istrinya dari belakang.

Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan, Kompol Aswin juga menyatakan, petugas juga masih harus mengembangkan kasus ini. “Sedang kami proses,” katanya.


Editor : Dian Sukmawati

SUAMI TEGA HAJAR ISTRI

Artikel lainnya »