MAU UMROH BERSAMA TRAVEL TERBAIK DI INDONESIA..?

Paket Umroh Reguler, paket umroh ramadhan, paket umroh Turki, Paket Umroh dubai dan beberapa paket lainya

 

Jadwal Umroh Kami ada disetiap minggu, agar  lebih detail Anda bisa tanyakan detail ttg program kami, Sukses dan Berkah Untuk Anda
Keberangkatan Dari: Jakarta - Surabaya - Semarang - Jogja - Bandung | Pekanbaru - Medan - Padang - Aceh - Lampung - Palembang | Makassar

YOOK LANGSUNG WHATSAPP AJA KLIK DISINI 081318303797

travel umroh februai terpercaya aceh barat

Dilihat : 11 kali

saco-indonesia.com, Dalam urusan untuk menciptakan lagu, nama Entis Sutisna atau yang dipanggil dengan Sule ini memang sudah tidak dapat diragukan lagi. Beberapa judul lagu yang pernah diciptakan dan dibawakanya telah menuai sukses.

Kali ini giliran lagu 'Smile You Don't Cry', Sule juga tidak sendiri dalam membawakan lagu tersebut, Andre Taulany dan Rizky yang merupakan anak pertama Sule. Karena bertiga, mereka pun juga menggunakan nama 3 Django, yang tidak jauh berbeda dengan 2 grup Sule sebelumya, SMOSH dan 7 Ikan.

"Ini bukan grup baru, ini secara spontan saja, biar ada nama dan kebetulan konsepnya koboi, jadi di ambil Django," jelas Sule saat ditemui di Studio Surya Kencana jl Widuri I no 27, Blok III\k Perum Sunrise Garden Kedoya, Jakarta Barat.

Kedekatan Andre dan Sule selama ini memang selalu mereka buktikan dalam setiap kesempatan, saat main OVJ ataupun pada saat diluar ngelawak. Oleh karena itu Sule juga merasa sudah cocok.

Editor : dian sukmawati
Sumber : kapanlagi.com

 

SULE DAN ANDRE BIKIN GRUP VOKAL

Artikel lainnya »