MAU UMROH BERSAMA TRAVEL TERBAIK DI INDONESIA..?

Paket Umroh Reguler, paket umroh ramadhan, paket umroh Turki, Paket Umroh dubai dan beberapa paket lainya

 

Jadwal Umroh Kami ada disetiap minggu, agar  lebih detail Anda bisa tanyakan detail ttg program kami, Sukses dan Berkah Untuk Anda
Keberangkatan Dari: Jakarta - Surabaya - Semarang - Jogja - Bandung | Pekanbaru - Medan - Padang - Aceh - Lampung - Palembang | Makassar

YOOK LANGSUNG WHATSAPP AJA KLIK DISINI 081318303797

harga paket umroh desember izin resmi jogja

Dilihat : 8 kali

LONDON, Saco-Indonesia.com — Pebalap tim Mercedes Nico Rosberg berharap dapat mengulangi kemenangan yang diperoleh di Monako pada F1 seri Kanada akhir pekan ini. Terlebih lagi, motivasi tim Mercedes sedang meningkat untuk memburu posisi tiga besar di kategori konstruktor.                

"Saya berharap momentum kemenangan di Monako terbawa ke Kanada agar kami dapat kembali merebut podium tertinggi. Seluruh tim termotivasi untuk berjuang keras dan kembali merebut kemenangan," kata Rosberg, Selasa (4/6/2013) di London.                

Dalam tiga seri terakhir, Rosberg selalu merebut posisi start terdepan di babak kualifikasi. Namun, baru di Monako Rosberg merebut kemenangan. Menurut Rosberg, dirinya akan kembali berusaha keras untuk mendapatkan posisi start terdepan. Posisi start yang baik akan memberikan keuntungan di awal lomba dan memungkinkannya memperlebar jarak dari pebalap di belakangnya.

Selain itu, kata Rosberg, setelan mobil yang tepat dan strategi balap yang jitu akan sangat berpengaruh dalam lomba. Rosberg berharap timnya memberikan setelan yang menambah downforce atau tekanan ke bawah bagi mobil agar tetap stabil di lintasan lurus panjang dan di tikungan cepat.

Sumber : crashnet/Kompas.com
Editor :Liwon Maulana(galipat)
Keinginan Rosberg Bisa Menang di Kanada

Artikel lainnya »