MAU UMROH BERSAMA TRAVEL TERBAIK DI INDONESIA..?

Paket Umroh Reguler, paket umroh ramadhan, paket umroh Turki, Paket Umroh dubai dan beberapa paket lainya

 

Jadwal Umroh Kami ada disetiap minggu, agar  lebih detail Anda bisa tanyakan detail ttg program kami, Sukses dan Berkah Untuk Anda
Keberangkatan Dari: Jakarta - Surabaya - Semarang - Jogja - Bandung | Pekanbaru - Medan - Padang - Aceh - Lampung - Palembang | Makassar

YOOK LANGSUNG WHATSAPP AJA KLIK DISINI 081318303797

biro umroh maret izin kemenag jakarta

Dilihat : 11 kali

saco-indonesia.com, Selang beberapa hari setelah Liverpool diberitakan untuk membuka negosiasi kontrak dengan Luis Suarez, Brendan Rodgers justru telah menyatakan The Reds tidak terburu-buru untuk dapat memperpanjang kontrak pemain Uruguay tersebut.

Keberadaan Suarez di Liverpool terus menerus dikaitkan dengan klub-klub besar Eropa. Seperti Real Madrid dan Arsenal yang kerap diberitakan tertarik untuk mendatangkan Suarez. Dengan semakin moncernya penampilan striker 26 tahun tersebut, diperkirakan mereka yang telah menginginkan Suarez bakal semakin memburunya.

"Tidak ada yang melaporkan kabar seperti itu. Saat ini Suarez juga hanya fokus pada sepakbola," cetus Rodgers.

"Saya tidak berpikir untuk segera memberikan perpanjangan kontrak. Tentu saja dia adalah pemain yang kami inginkan untuk dapat tetap di sini dan membangun tim beberapa tahun mendatang," pungkasnya.


Editor : Dian Sukmawati

TIDAK ADA KONTRAK BARU UNTUK SUAREZ

Artikel lainnya »