MAU UMROH BERSAMA TRAVEL TERBAIK DI INDONESIA..?

Paket Umroh Reguler, paket umroh ramadhan, paket umroh Turki, Paket Umroh dubai dan beberapa paket lainya

 

Jadwal Umroh Kami ada disetiap minggu, agar  lebih detail Anda bisa tanyakan detail ttg program kami, Sukses dan Berkah Untuk Anda
Keberangkatan Dari: Jakarta - Surabaya - Semarang - Jogja - Bandung | Pekanbaru - Medan - Padang - Aceh - Lampung - Palembang | Makassar

YOOK LANGSUNG WHATSAPP AJA KLIK DISINI 081318303797

travel umroh maret izin resmi lampung

Dilihat : 15 kali

saco-indonesia.com, Penyanyi Siti Liza telah kembali menggarap video klip singlenya yang berjudul Jangan Oh Jangan yang diciptakan oleh Arnold. Berbeda dengan video klip sebelumnya, Siti kini tampil beda. Dari segi fashion, Siti kini juga lebih terlihat ceria dengan pakaian yang penuh warna.

"Memang lebih beda untuk video klip ini. Kalau yang sebelumnya Aku lebih sering pakai dress panjang satu warna, sekarang lebih colourful dan ceria, dengan pakaian yang warna warni. Akan ada dancer-dancernya juga," ungkap Siti saat ditemui disela syuting video klip di Rumah Joe, Kebagusan Dalam 1, Jakarta Selatan, Senin (3/3) kemarin.

Tidak hanya soal pakaian saja , Siti juga tampil lebih fresh dengan warna rambut yang lebih cerah dari sebelumnya."Memang ada perubahan juga sih ya, dulu rambut cokelat tua sekarang lebih terang," kata Siti.

Untuk video klipnya sendiri, Siti telah menjelaskan bahwa konsepnya juga tidak jauh dari cerita lagu Jangan Oh Jangan itu sendiri. Siti juga menggandeng komedian, Bedu.

"Konsep semua dari sutradara ada tambahan dikit sih biar aku lebih masuk di cerita video klipnya. Ceritanya aku ga mau lagi sama pasangan aku. Aku milih pelawak, Bedu, biar lebih seru," terangnya.


Editor : Dian Sukmawati

GARAP VIDEO KLIP BARU, SITI LIZA TAMPIL PENUH WARNA

Artikel lainnya »