MAU UMROH BERSAMA TRAVEL TERBAIK DI INDONESIA..?

Paket Umroh Reguler, paket umroh ramadhan, paket umroh Turki, Paket Umroh dubai dan beberapa paket lainya

 

Jadwal Umroh Kami ada disetiap minggu, agar  lebih detail Anda bisa tanyakan detail ttg program kami, Sukses dan Berkah Untuk Anda
Keberangkatan Dari: Jakarta - Surabaya - Semarang - Jogja - Bandung | Pekanbaru - Medan - Padang - Aceh - Lampung - Palembang | Makassar

YOOK LANGSUNG WHATSAPP AJA KLIK DISINI 081318303797

agen umroh mei terpercaya medan

Dilihat : 14 kali

saco-indonesia.com,

Cara Merawat Printer

Cara merawat printer yang kurang baik sering dapat menimbulkan permasalahan ketika printer digunakan. Bagaimanapun juga, merawat printer juga harus dilakukan tidak hanya bagian luarnya saja namun juga harus memahami cara merawat komponen-komponen di dalamnya, seperti di bawah ini :

    Perhatikan penggunaan printer. Gunakan printer secara berkala, jangan sampai tidak digunakan dalam kurun waktu yang lama. Head pada cartridge juga harus senantiasa biasa basah, namun jika lama tidak digunakan akan dapat membuatnya kering dan akhirnya dapat menyumbat proses print.
    Fitur pembersihan head printer yang biasanya secara langsung bisa digunakan ini, dilakukan secara berkala untuk dapat memudahkan tinta keluar dengan lancar.
    Cara merawat printer selanjutnya dengan cara menjaga perangkat agar tetap bersih, agar tidak ada debu yang bersarang yang dapat menyebabkan tinta macet.
    Ikuti dengan benar cara pemakaian printer, seperti mematikan laptop yang harus dilakuka dengan memencet tombol power terlebih dahulu. Jangan mencabut kabel langsung tanpa mematikannya.
    Gunakan kertas yang sesuai dengan printer untuk cara merawat printer tetap awet digunakan. Pastikan kertas tidak lusuh atau terlipat saat digunakan.
    Jika dengan menggunakan tinta refill, gunakan tinta isi ulang yang telah direkomendasikan. Isi ulang cartridge memang lebih hemat dari pada membelinya lagi namun, perhatikan isi ulang tinta yang direkomendasikan.
    Isi ulang cartridge secepatnya setelah tinta, dalam keadaan kosong. Ingat, head cartridge juga sangat rentan rusak jika kering terlalu lama.

Editor : Dian Sukmawati

CARA MERAWAT MESIN PRINTER

Artikel lainnya »