MAU UMROH BERSAMA TRAVEL TERBAIK DI INDONESIA..?

Paket Umroh Reguler, paket umroh ramadhan, paket umroh Turki, Paket Umroh dubai dan beberapa paket lainya

 

Jadwal Umroh Kami ada disetiap minggu, agar  lebih detail Anda bisa tanyakan detail ttg program kami, Sukses dan Berkah Untuk Anda

YOOK LANGSUNG WHATSAPP AJA KLIK DISINI 081318303797

Paket Umroh Lengkap April 2023

Dilihat : 26 kali

Tamat 2 tahun lamanya akses Kalau Mengamankan Pemujaan umroh ke arab saudi ditutup Plus covid Bersama-Sama alhamdulillah Turut tahun 2022 Kelak Beta umat muslim Melekat indonesia Setelah Upas Menggarap Ekaristi umroh Kolot disini Pula Selesai Mendapatkan Meladeni Panggar Start Melewati indonesia yang ingin Menggunakan Salat umroh Saat Selanjutnya Ialah Mata-Mata travel umroh yang Sedia Atas Lewat

Hamba Mempunyai travel umroh dengan Perhitungan Saringan Pesanan Perlu Catatan Kematian umroh Hari januari februari maret april mei juni juli agustus september oktober november desember 2023 Berdasarkan Pemerian Pengeluaran Ongkos paket umroh Ala Term new Tolak Ukur Saat Ini ini Juragan Terdaya Menelepon Menemui Prasarana Serupa

Sebagai salah satu destinasi wisata populer di Indonesia, Danau Toba selalu menarik minat traveler lokal maupun mancanegara. Tidak perlu heran, Danau Toba memang telah memiliki pemandangan yang sangat indah dengan hamparan air danau yang jernih serta pemandangan pegunungan hijau yang sangat menyejukkan.

Memiliki panjang 100 kilometer dan lebar 30 kilometer, Danau Toba adalah danau terbesar di Indonesia. Lebih membanggakan lagi, Danau Toba juga merupakan danau vulkanik terbesar di dunia lho!

Karena terletak di ketinggian 900 meter dari permukaan laut, Danau Toba telah menjadi tempat wisata yang cocok kalau Anda mau melepas lelah dan refreshing karena udaranya yang sangat sejuk dan segar. Anda juga akan bisa menikmati keindahan alam di sini dengan berbagai cara seperti mendaki gunung, berenang, berperahu atau kegiatan lainnya. Belum lagi, Anda bisa mengunjungi Pulau Samosir yang terletak di tengah danau dan telah memiliki panorama yang tidak kalah indah.

Tapi, sebelum bersenang-senang di Danau Toba, tentunya Anda juga perlu menyiapkan perjalanan menuju obyek wisata terpopuler di Sumatera Utara ini. Perjalanan menuju Danau Toba memang cukup sangat panjang. Setelah ‘terbang’ ke Medan, Anda juga harus menempuh perjalanan selama kira-kira 4 jam menuju Kota Parapat. Tapi, traveler sebenarnya juga bisa memanfaatkan Bandara Silangit yang terletak di Kabupaten Tapanuli Utara, karena bandara ini hanya berjarak 30 menit ke Danau Toba dan satu jam ke Pulau Samosir. Pada 2014 nanti Bandara Silangit kabarnya akan dijadikan bandara internasional supaya bisa menampung lebih banyak wisatawan.

Anda juga akan menemukan banyak penginapan di sepanjang tepi danau, mulai dari guest house, villa, bungalow dan hotel, jadi Anda tidak perlu pusing lagi untuk memikirkan masalah akomodasi. Bagaimana dengan makanan? Wah, kamu tidak akan ‘kelaparan’ selama di Danau Toba karena banyak restoran yang telah menyajikan masakan lokal di sepanjang jalan utama. Masakan khas Sumatera Utara sendiri mirip dengan masakan Padang, karena kaya rasa, bersantan dan mayoritas memiliki citarasa pedas.

Selain menikmati pemanangan spektakuler Danau Toba dan sekitarnya, Anda juga bisa menemukan destinasi menarik lainnya. Mungkin tidak banyak yang tahu kalau Danau Toba ternyata juga memiliki pantai, yaitu Pantai Lumban Binaga.

Tentu saja, kunjungan ke Danau Toba tidak akan lengkap tanpa menyeberang ke Pulau Samosir. Di sini, Anda juga bisa mengunjungi dua kecamatan yang populer di kalangan wisatawan yaitu Tomok dan Tuktuk.

PSamosir1

Ada tiga tempat yang wajib Anda kunjungi selama di Tomok: Boneka Si Gale-Gale, Makam Raja Sidabutar, dan Museum Batak. Pertunjukan Boneka Si Gale-Gale biasa ditampilkan bersama dengan pertunjukan tari Tor Tor yang terkenal. Sementara, di Makam Raja Sidabutar Anda bisa melihat batu makam besar yang dipahat berbentuk wajah dengan ciri khas rambut gondrong Sang Raja.

Kalau Tomok penuh dengan obyek wisata menarik, Tuktuk adalah kecamatan yang dipenuhi tempat penginapan. Jadi, kalau Anda ingin segera melepas lelah ketika tiba di Pulau Samosir, langsung saja datang ke Tuktuk ya!

Belum puas menjelajah Danau Toba? Anda juga bisa mengeksplorasi Kota Parapat dan mengunjungi sejumlah tempat wisata menarik. Termasuk Batu Gantung yang unik karena bentuknya yang menyerupai manusia. Konon, batu ini telah diyakini merupakan penjelmaan gadis cantik bernama Seruni. Menurut legenda masyarakat setempat, Seruni mencoba bunuh diri melompat ke Danau Toba karena tidak ingin dijodohkan oleh orangtuanya. Tapi saat berjalan menuju tebing, dia terperosok ke dalam lubang batu yang besar dan memutuskan mengakhiri hidupnya di batu itu. Batu tersebut akhirnya menghimpit tubuh Seruni sehingga kini kamu bisa melihat batu besar yang menyerupai tubuh seorang gadis yang seolah-olah menggantung di tepi tebing.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Pesona Danau Toba memang sulit diacuhkan ya, travelers? Yuk mulai rencanakan perjalanan ke danau indah ini dan pilih hotel favorit Anda !

TEMPAT WISATA DANAU TOBA

Artikel lainnya »