MAU UMROH BERSAMA TRAVEL TERBAIK DI INDONESIA..?

Paket Umroh Reguler, paket umroh ramadhan, paket umroh Turki, Paket Umroh dubai dan beberapa paket lainya

 

Jadwal Umroh Kami ada disetiap minggu, agar  lebih detail Anda bisa tanyakan detail ttg program kami, Sukses dan Berkah Untuk Anda
Keberangkatan Dari: Jakarta - Surabaya - Semarang - Jogja - Bandung | Pekanbaru - Medan - Padang - Aceh - Lampung - Palembang | Makassar

YOOK LANGSUNG WHATSAPP AJA KLIK DISINI 081318303797

paket umroh mei izin kemenag semarang

Dilihat : 17 kali

saco-indonesia.com, Sempat mengeluh soal loyo-nya Chelsea di lini depan, Jose Mourinho telah menyebut timnya memang kesulitan untuk dapat mencetak gol karena kiper Swansea City tampil luar biasa.

Kala dalam melawan tim asal Wales tersebut di laga boxing day beberapa saat yang lalu, The Blues juga hanya mampu menang dengan skor tipis 1-0.

"Jika anda melihat semua fakta yang ada, mungkin anda telah berpikir bahwa kami juga akan kembali ke rumah dengan hasil yang nyaman, namun waktu kemudian berlalu dan anda tidak mencetak gol lagi dan lawan mulai telah memiliki keyakinan (untuk menyamakan kedudukan)," tuturnya pada reporter.

"Namun saya juga akui anak-anak bekerja keras di lini belakang dan hal terbesar yang telah mengakibatkan kurangnya gol adalah kiper, yang telah membuat tiga atau empat penyelamatan gemilang," pungkas sang pelatih.

Chelsea berikutnya akan menghadapi Liverpool di partai akhir pekan Premier League, yang juga sekaligus jadi laga penutupan tahun 2013.


Editor : Sukmawati

ALAMI KELANGKAAN GOL

Artikel lainnya »