MAU UMROH BERSAMA TRAVEL TERBAIK DI INDONESIA..?

Paket Umroh Reguler, paket umroh ramadhan, paket umroh Turki, Paket Umroh dubai dan beberapa paket lainya

 

Jadwal Umroh Kami ada disetiap minggu, agar  lebih detail Anda bisa tanyakan detail ttg program kami, Sukses dan Berkah Untuk Anda
Keberangkatan Dari: Jakarta - Surabaya - Semarang - Jogja - Bandung | Pekanbaru - Medan - Padang - Aceh - Lampung - Palembang | Makassar

YOOK LANGSUNG WHATSAPP AJA KLIK DISINI 081318303797

paket umroh desember amanah

Dilihat : 15 kali

Copywriter disini dutujukan kepada orang yang suka menulis terutama secara online, biasanya menulis tentang penjualan. Dan benar jika copywriter adalah tingkat tertinggi dari marketing.

Betapa tidak, copywriter adalah kunci yang sangat diperlukan bila ingin menjual banyak produk melalui sebuah website, atau email atau bahkan lewat brosur, dan berbagai media yang lain.

Jika mampu menjadi penulis alias copywriter, maka bisa dengan mudah menjual banyak produk. Tentu saja ini menjadi sangat menarik penting jika anda ingin menjual segudang produk dan jasa di Internet!

Keahlian yang satu ini dapat membedakan antara website yang menjual berton-ton produk dengan website yang tidak dapat menjual apapun atau sedikit sekali produk-jasa.

Bahkan meskipun sebuah website yang sudah ramai pengunjung akan sangat merugi jika tanpa copywriter, betapa tidak, coba berfikir begini:

Di dalam bisnis online, kita bisa dikatakan cukup bagus jika bisa menjual 2 produk dari setiap 100 pengunjung. Nah lalu apa yang membedakan antara seseorang yang bisa mempunyai 2% konversi penjualan dengan yang mempunyai 1% atau bahkan 5% konversi?

jawabannya adalah pada kemampuan “copywriting”-nya.

Tidak heran jika seorang penulis copywriting atau “copywriter” bisa mendapatkan penghasilan sampai $15.000 hanya dengan menulis kata “Less Talk, Do More” atau “Sensasi plong”

Spectaculer Sekali Bukan? Jika anda belajar banyak mengenai copywriting, anda akan mendalami berbagai hal seksi berikut ini:

- Mengerti psikologi kenapa orang membeli.

.

- Mengerti mengapa orang tidak membeli produk-jasa tertentu.

 

- Kenapa melakukan riset sebelum menulis naskah web anda itu sangat penting.

 

- Kenapa sebuah naskah web harus memiliki sebuah “headline” dan kenapa headline adalah hal terpenting yang harus anda habiskan banyak waktu untuk membuatnya sangat baik.

 

- Psikologi dibalik kenapa orang membeli produk dengan terburu-buru karena takut kehabisan, kenapa kita perlu menjelaskan setiap pernyataan yang kita buat di website kita.. meletakkan fokus kepada keinginan prospek… dlsbnya.

 

 

Maka Beginilah Kehidupan Seorang Copywriter, Kerja Dapat Uang, Hobi Menulis Tersalurkan. Sangat Penting Bukan untuk menjadi Seorang CopyWriter yang Luarbiasa?
Laksanakan!!!

 

KERJA DAPAT UANG, HOBI MENULIS TERSALURKAN!!

Artikel lainnya »