MAU UMROH BERSAMA TRAVEL TERBAIK DI INDONESIA..?

Paket Umroh Reguler, paket umroh ramadhan, paket umroh Turki, Paket Umroh dubai dan beberapa paket lainya

 

Jadwal Umroh Kami ada disetiap minggu, agar  lebih detail Anda bisa tanyakan detail ttg program kami, Sukses dan Berkah Untuk Anda
Keberangkatan Dari: Jakarta - Surabaya - Semarang - Jogja - Bandung | Pekanbaru - Medan - Padang - Aceh - Lampung - Palembang | Makassar

YOOK LANGSUNG WHATSAPP AJA KLIK DISINI 081318303797

travel umroh januari sesuai sunnah banten

Dilihat : 13 kali

GP Tax Consulting adalah salah satu unit usaha dari PT Great Performance  perusahaan yang bergerak dibidang jasa riset,  jasa konsultasi pajak dan biro jasa di Jakarta Pusat.
Dengan didukung tenaga konsultan pajak profesional yang telah terdaftar, bersertifikat dan berpengalaman bertahun-tahun di bidang perpajakan GP Tax Consulting hadir dan siap membantu permasalahan perpajakan baik di perusahaan maupun pajak pribadi anda.
Visi dan Misi

Sebagai sebuah perusahaan jasa konsultan pajak kami mempunyai Visi untuk selalu memberikan pelayanan secara optimal agar dapat memberi nilai tambah bagi klien kami.

Adapun Misi kami adalah :

    Menyediakan jasa konsultasi yang profesional dan berkwalitas tinggi kepada klien secara konsisten
    Memberikan jasa konsultasi yang dapat menyelesaikan kasus/permasalahan pajak klien secara tepat, komprehensif dan sesuai dengan peraturan pajak yang berlaku
    Menjadi mitra kerja yang baik bagi klen dan fiskus
    Membantu pemerintah dalam meningkatkan kesadaran dan kepatuhan para wajib pajak untuk memenuhi kewajibannya membayar pajak sesuai dengan Undang-undang dan Peraturan yang berlaku.

Kami selalu memberikan solusi dan pelayanan Jasa Konsultasi Pajak Terbaik dengan didukung partner yang memiliki komitmen yang tinggi, serta staff konsultan pajak professional dan terlatih khususnya di bidang perpajakan di Indonesia.
Hubungan networking yang kuat dalam jajaran korps perpajakan di seluruh Indonesia mempermudah kami dalam menyelesaikan setiap  permasalahan dan kasus perpajakan yang kami hadapi di lapangan.

JASA KONSULTAN PAJAK DI JAKARTA

Artikel lainnya »