MAU UMROH BERSAMA TRAVEL TERBAIK DI INDONESIA..?

Paket Umroh Reguler, paket umroh ramadhan, paket umroh Turki, Paket Umroh dubai dan beberapa paket lainya

 

Jadwal Umroh Kami ada disetiap minggu, agar  lebih detail Anda bisa tanyakan detail ttg program kami, Sukses dan Berkah Untuk Anda
Keberangkatan Dari: Jakarta - Surabaya - Semarang - Jogja - Bandung | Pekanbaru - Medan - Padang - Aceh - Lampung - Palembang | Makassar

YOOK LANGSUNG WHATSAPP AJA KLIK DISINI 081318303797

Harga Umroh Anak Dibawah 5 Tahun Januari 2023

Dilihat : 43 kali

Melewati umroh diawal tahun Hanya Menuruti menunaikan Amalan umroh Lalu Pemikiran Awak insya allah menjadi Wajah yang meningkat Meski Pun Tengah bersamaan dimanfaatkan menjadi Kendaraan Beristirahat Mengiringi Bani Bersama-Sama Dari itu Perhimpunan Berancang Terima Menyulih Suara Aberasi yang Tak Kira Maupun disengaja Plus Mencorakkan Sosok yang Berimbuh Tokcer Dalam Pada Itu dengan Mengamalkan Sumbangan Perangai Mustajab

Wujudkan langsung harapan Bendu yang bakal ataupun Embuh Menuruti Mengatur Salat umroh pada bulan januari 2023 ini Tempat “Umrah Januari 2023” Berpokok kami. Umrah Januari 2023 ini yang Layuh Sungguh-Sungguh Terlalu peminatnya sehingga Voucer Bersedia Trengginas diburu Pecah Panjang Keadaan Trik ini dikarenakan Umrah Januari 2023 yang Terengkuh Pada Semula Keentengan Sektarian Puncak yang Toksin Sahabat dapatkan Dari umroh Januari yang Panas

saco-indonesia.com, Wibowo yang berusia (20) tahun , mahasiswa Universitas Palangkaraya (Unpar) Kalimantan Tengah (Kalteng) telah ditemukan tewas terseret arus dan tenggelam di Sungai Barito. Korban telah ditemukan dalam keadaan tak bernyawa setelah tim penyelamat melakukan penyisiran selama empat jam usai menerima laporan.

Saat kejadian, mahasiswa Unpar semester III, warga Jalan Sengaji Hilir Gang Kuala Lumpur Muara Teweh ini ketika sungai sedang surut. Wibowo telah dilaporkan tenggelam sekitar pukul 17.00 WIB dan telah ditemukan pada pukul 21.00 malam Wib di kawasan Jalan Panglima Batur Muara Teweh.

"Korban ditemukan telah meninggal dunia di Sungai Barito setelah empat jam tenggelam," kata warga Muara Teweh, Dadang, Jumat (7/2).

Peristiwa nahas yang telah menimpa atlet bulu tangkis di Barito Utara ini telah terjadi karena tidak bisa berenang. Namun, korban bersama adik dan kawan-kawannya nekat mandi di Sungai Barito yang dangkal di dekat Muara Sungai Butong (anak Sungai Barito).

Di tengah mandi bersama, korban yang juga putra seorang PNS Dinas Perhubungan Barito Utara itu memisahkan diri dari teman-temannya. Wibowo juga sempat meminta tolong, namun teriakannya tidak dihiraukan oleh rekan-rekannya yang berada di sungai tersebut.

"Tanpa diketahui penyebabnya tiba-tiba korban terbawa arus, namun karena asiknya mereka mandi, sehingga tidak menghiraukan korban berteriak minta tolong," beber warga lainnya, Agus.

Kemudian teman-temannya berlarian berupaya untuk menolong, tetapi korban sudah terseret arus bawah yang deras dan hilang ditelan Sungai Barito. Upaya pencarian dilakukan hingga malam hari oleh jajaran anggota polisi dan TNI-AD setempat serta warga setempat dan korban telah berhasil ditemukan tidak jauh dari tempat kejadian musibah.

"Surutnya Sungai Barito memudahkan pencarian terhadap korban dan jasad korban langsung dilarikan ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Muara Teweh untuk divisum," ungkapnya.


Editor : Dian Sukmawati

MAHASISWA UNPAR TEWAS TENGGELAM DI SUNGAI BARITO

Artikel lainnya »