CHAT Via WhatsApp
travel umroh akhir tahun izin resmi semarang

Dilihat : 11 kali

Bagi anda yang sedang membangun rumah, atau bagi developer / pengembang atau bagi kontraktor ataupun bagi siapa saja yang membutuhkan besi beton untuk wilayah Jakarta ataupun luar Jakarta, kami bersedia melayani keperluan anda.

Kami telah berikan gambaran sedikit mengenai besi beton. Besi beton yang ada di pasaran banyak jenisnya, namun secara umum telah di bagi menjadi dua yaitu: besi beton SNI (Standar Nasional Indonesia) dan Non - SNI atau yang sering di sebut dengan istilah besi beton banci ataupun non - full.

Besi beton SNI telah memiliki standar kekuatan tertentu, untuk besi beton polos standar kekuatannya sering disebut sebagai BJTP24, sedangkan untuk besi beton ulir standar kekuatannya bertingkat mulai dari BJTS 30, 35 dan 40. Besi beton SNI ini lebih banyak di gunakan untuk pembangunan gedung bertingkat banyak untuk dapat menjamin kekuatan struktur bangunan sesuai standar yang telah di tetapkan atau diperhitungkan oleh konsultan perencana bangunan tingkat tinggi. Besi beton SNI yang umum di pakai adalah KS Cilegon, IS, CS, dan TY. Besi beton KS Cilegon terkenal dengan kualitas dan harga yang mahal.

Ada istilah lain yang sering di perhatikan para kontraktor yaitu, toleransi. Toleransi ini telah menandakan seberapa selisih antara marking diameter besi beton dengan diameter real besi beton, misal besi beton 8 KS Cilegon memiliki toleransi 0,1 maka diameter real dari besi beton ini lebih kecil 0,1 mm dari markingnya atau diameter riil hanya 7,9 mm.Â

Panjang standar seluruh besi beton adalah 12 meter, kecuali besi beton tarikan (tidak memiliki marking) terkadang memiliki panjang kurang dari 12 m.

PUSAT PENJUALAN BESI BETON

Artikel lainnya »