MAU UMROH BERSAMA TRAVEL TERBAIK DI INDONESIA..?

Paket Umroh Reguler, paket umroh ramadhan, paket umroh Turki, Paket Umroh dubai dan beberapa paket lainya

 

Jadwal Umroh Kami ada disetiap minggu, agar  lebih detail Anda bisa tanyakan detail ttg program kami, Sukses dan Berkah Untuk Anda
Keberangkatan Dari: Jakarta - Surabaya - Semarang - Jogja - Bandung | Pekanbaru - Medan - Padang - Aceh - Lampung - Palembang | Makassar

YOOK LANGSUNG WHATSAPP AJA KLIK DISINI 081318303797

harga paket umroh mei sesuai sunnah tangerang

Dilihat : 10 kali

Seorang wanita telah ditemukan tewas di tanah kosong di Jalan Siliwangi RT 01/02 Kel. Pondok Benda, Kec. Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa (11/3) kemarin siang. Diduga ia telah menjadi korban pembunuhan.

Korban yang belum diketahui identitasnya tersebut telah ditemukan tergeletak di kebon tanah kosong. Perempuan yang diperkirakan berusian 28-30 tahun tersebut luka memar di mata akibat lebam. Ia mengenakan kaos merah dan celana blue jeans.

Korban yang mempunyai ciri-ciri tinggi badan 160 cm, berat badan 60 kg, ada tanda luka mata memar dan diperkirakan dua hari tewas. Selain itu, perempuan malang ini mengalami luka pada kaki kanan dan tangan kiri dua luka dan di bagian perut ada dua luka diduga akibat luka tusuk.

Kasat Reskrim Polres Jaksel, AKBP Novi Thursanurrohmad, menerangkan pihaknya masih harus menyelidiki kasus tersebut. “Kami masih mintai keterangan saksi-saksi,” katanya. Jasad korban di kirim ke RS Fatmawati guna keperluan otopsi.

Wanita Dibunuh, Dibuang di Kebon Kosong

Artikel lainnya »