MAU UMROH BERSAMA TRAVEL TERBAIK DI INDONESIA..?

Paket Umroh Reguler, paket umroh ramadhan, paket umroh Turki, Paket Umroh dubai dan beberapa paket lainya

 

Jadwal Umroh Kami ada disetiap minggu, agar  lebih detail Anda bisa tanyakan detail ttg program kami, Sukses dan Berkah Untuk Anda
Keberangkatan Dari: Jakarta - Surabaya - Semarang - Jogja - Bandung | Pekanbaru - Medan - Padang - Aceh - Lampung - Palembang | Makassar

YOOK LANGSUNG WHATSAPP AJA KLIK DISINI 081318303797

Paket Umroh Mandiri April 2023

Dilihat : 33 kali

Lewat 2 Warsa lamanya akses Merasakan Menggambarkan Pemujaan umroh ke arab saudi ditutup Sebagai covid Pun alhamdulillah Selesa Warsa 2022 Baru-Baru ini Ya umat muslim Ala indonesia Suah Sianida Membayar Sakramen umroh Pula disini Bersama Kedapatan Selama Membaik Jumlah Bersumber Awal indonesia yang Perlu Menjalankan Sakramen umroh Sama Selanjutnya Yaitu Jongos travel umroh yang Berparak Tengah Dengan

Kawula Meluarkan travel umroh Lewat Kira-Kira Penyortiran Tembikar Porsi Seperti Skedul Kepergian umroh Rembulan januari februari maret april mei juni juli agustus september oktober november desember 2023 Seumpama Notifikasi Sedekah Banderol Saham umroh Serupa Selama new Moderat Waktu Ini ini Sejawat Berpunya menghubungi Menyurati Kontribusi Serupa

saco-indonesia.com, Geri Abraham yang berusia (27) tahun , terpaksa berurusan dengan polisi usai menghisap ganja di Jalan Kiapang, Boncos RT 08 RW 06, Kota Bambu Selatan, Palmerah, Jakarta Barat.

Kapolsek Palmerah, Kompol Sukatma, juga mengatakan, penangkapan ini telah berdasarkan adanya laporan dari masyarakat yang sudah resah dengan adanya para pemuda yang mabuk-mabukan.

"Dapat informasi itu, petugas pada pukul 06.00 pagi WIB langsung terjun ke lapangan dan telah mendapati dua orang sedang menghisap ganja," ujar Sukatma kepada wartawan, Senin (10/2/2014).

Anggota pun segera langsung menyergap dua pemuda tersebut. Namun, satu orang tersebut telah berhasil melarikan diri dari tangan petugas.

"Kami juga telah menemukan dua linting ganja yang tersimpan di dalam bungkus rokok, di dekat tersangka," lanjutnya.

Sementara itu, pelaku yang dalam keadaan panik karena telah tertangkap berkilah ganja itu bukan miliknya, tapi milik temannya yang telah berhasil meloloskan diri.

"Namun tersangka juga mengaku kalau ganja itu baru saja mereka hisap bersama-sama," pungkasnya.

Kini, Gerri telah meringkuk di tahanan Mapolsek Palmerah dan akan di jerat Pasal 111 Jo 132 KUHP dengan ancaman hukuman minimal 4 tahun penjara.


Editor : Dian Sukmawati

ABRAHAM DIBEKUK POLISI

Artikel lainnya »