MAU UMROH BERSAMA TRAVEL TERBAIK DI INDONESIA..?

Paket Umroh Reguler, paket umroh ramadhan, paket umroh Turki, Paket Umroh dubai dan beberapa paket lainya

 

Jadwal Umroh Kami ada disetiap minggu, agar  lebih detail Anda bisa tanyakan detail ttg program kami, Sukses dan Berkah Untuk Anda
Keberangkatan Dari: Jakarta - Surabaya - Semarang - Jogja - Bandung | Pekanbaru - Medan - Padang - Aceh - Lampung - Palembang | Makassar

YOOK LANGSUNG WHATSAPP AJA KLIK DISINI 081318303797

travel umroh februai izin kemenag serang

Dilihat : 11 kali

saco-indonesia.com, Pengunjung pertokoan Udayana di Jalan Letda Made Putra, Denpasar, telah dikejutkan dengan adanya suara ledakan keras yang telah terjadi. Usut punya usut, ledakan tersebut telah berasal dari meteran listrik.

"Semua orang di sini juga sempat terkejut mendengar ledakan itu," kata Budi Arsana, pengunjung pertokoan Udayana, Kamis (2/1).

Meteran listrik yang berkapasitas 11.00 watt itu meledak sekitar pukul 09.00 Wita ketika sejumlah toko di kompleks pertokoan tersebut baru buka.

Meteran yang telah meledak itu berada di depan toko Balonku yang telah menjual perlengkapan bayi. Bahkan, ledakan yang ditimbulkan telah mengakibatkan tempat sampah di bawahnya terbakar.

"Beberapa pembeli pun langsung lari, begitu mendengar suara ledakan yang mirip petasan," kata Ni Komang Sarini, pelayan toko Balonku.

Ledakan itu tidak sampai mengakibatkan toko dan barang-barang dagangan di dalamnya terbakar.


Editor : Dian Sukmawati

LEDAKAN KERAS YANG TERJADI DI PERTOKOAN UDAYA BALI

Artikel lainnya »