MAU UMROH BERSAMA TRAVEL TERBAIK DI INDONESIA..?

Paket Umroh Reguler, paket umroh ramadhan, paket umroh Turki, Paket Umroh dubai dan beberapa paket lainya

 

Jadwal Umroh Kami ada disetiap minggu, agar  lebih detail Anda bisa tanyakan detail ttg program kami, Sukses dan Berkah Untuk Anda
Keberangkatan Dari: Jakarta - Surabaya - Semarang - Jogja - Bandung | Pekanbaru - Medan - Padang - Aceh - Lampung - Palembang | Makassar

YOOK LANGSUNG WHATSAPP AJA KLIK DISINI 081318303797

travel umroh maret terpercaya jogja

Dilihat : 7 kali

saco-indonesia.com, Semua wanita pasti juga ingin wajahnya akan terlihat segar dan sehat. Sehingga, banyak yang telah melakukan perawatan mahal atau bahkan telah membeli make-up yang diklaim bisa membuat wajah segar dan sehat. Padahal wajah segar dan sehat juga bisa didapat dengan cara alami.

berikut ini cara alami yang bisa Anda lakukan untuk bisa mendapatkan wajah yang segar dan sehat sepanjang hari:

1. Lakukan gerakan di pagi hari
Jadikan gerakan sebagai hal pertama yang wajib Anda lakukan setelah bangun tidur misalnya dengan joging atau jalan cepat. Olahraga di pagi hari juga bisa'membangunkan' organ, tulang, dan otot setelah Anda melalui waktu tidur. Kegiatan itu juga bisa mengirimkan pesan 'kita sudah bangun!' ke otak kita.
Selain itu, tubuh juga bisa memompa darah lebih baik serta membuat tubuh akan lebih sehat dan tampak bersinar. Tidak harus ke gym, Anda juga bisa melakukan olahraga selama 15 menit dengan menyaksikan CD panduan, bersepeda, atau jalan mengelilingi komplek rumah Anda.

2. Gunakan air dingin atau sendok
Basuhan air es saat bangun tidur juga bisa membuka mata dan 'mengejutkan' otak Anda. Jika Anda cukup berani, putarlah keran ke pengaturan air dingin dan basuhlah diri Anda selama 10 detik, sebelum mulai beralih ke air hangat. Hal ini juga akan bisa membuat rambut Anda lebih bersinar. Cara lainnya, sebelum tidur masukkan sendok ke dalam freezer dan pagi harinya, kompres mata dengan menggunakan sendok tersebut.

3. Mempraktekkan aturan 20/20/20 sepanjang hari
Jika Anda menatap komputer sepanjang hari tanpa istirahat, cobalah berlatih 20/20/20 yang telah dikatakan dokter untuk dapat mengurangi ketegangan dan kemerahan mata. Ambil waktu 20 detik untuk bisa melihat sesuatu yang lain sambil berjalan 20 langkah setiap 20 menit.

4. Minum air sebanyak mungkin di siang hari
Coba siapkan air dalam botol besar di meja Anda sepanjang hari dan mengisinya saat habis. Air juga bisa menghidrasi organ tubuh serta otak kita sehingga kita tidak hanya merasa lebih terjaga tapi juga berkonsentrasi.

5. Tinggalkan ponsel di malam hari
Menurut para peneliti di Lighting Research Cente di Rensselaer Polytechnic Institute, mereka yang telah menghabiskan waktu dua jam untuk dapat menggunakan perangkat dengan layar LED seperti iPad atau iPhone memiliki tingkat melatonin yang lebih tinggi. Melatonin adalah senyawa kimia yang telah menghambat tidur hingga Anda bisa kurang istirahat dan tidak segar di keesokan harinya.


Editor : Dian Sukmawati

CARA ALAMI AGAR TUBUH TERLIHAT SEGAR

Artikel lainnya »