MAU UMROH BERSAMA TRAVEL TERBAIK DI INDONESIA..?

Paket Umroh Reguler, paket umroh ramadhan, paket umroh Turki, Paket Umroh dubai dan beberapa paket lainya

 

Jadwal Umroh Kami ada disetiap minggu, agar  lebih detail Anda bisa tanyakan detail ttg program kami, Sukses dan Berkah Untuk Anda
Keberangkatan Dari: Jakarta - Surabaya - Semarang - Jogja - Bandung | Pekanbaru - Medan - Padang - Aceh - Lampung - Palembang | Makassar

YOOK LANGSUNG WHATSAPP AJA KLIK DISINI 081318303797

paket umroh desember izin kemenag kota semarang

Dilihat : 12 kali

saco-indonesia.com, Pagi ini, Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Jusuf Kalla akan menggelar apel kesiagaan di rest area Gunung Kelud, Rabu (12/2). Jarak apel dari kawah Gunung Kelud hanya sekitar 8 km.

Apel rencananya juga akan diikuti oleh 400 anggota PMI dari Kota Kediri, Kabupaten Kediri, Nganjuk, Kota /Kabupaten Blitar dan Trenggalek. Juga ada anggota dari Malang.

"Selain telah mempersiapkan personel kita juga akan menyiapkan yang menjadi kebutuhan jika terjadi letusan," kata Kepala PMI Jawa Timur Djoni Irianto.

Untuk dapat mengantisipasi terjadinya letusan, PMI Pusat juga sudah menyiapkan satu mobil evakuasi buatan Swedia, Hagglunds. Kendaraan itu telah didatangkan PMI Pusat dari gudang regional Jatim di Gresik Jawa Timur, pada Selasa (11/2) sore.

Mobil mirip dengan tank ini sebagai mobil penyelamatan pernah dimanfaatkan pada saat erupsi di Sinabung dan Merapi beberapa waktu lalu. Selain tangguh di berbagai medan, mobil ini juga tahan terhadap hawa panas dan mampu menampung 10 orang penumpang untuk evakuasi.


Editor : Dian Sukmawati

JK TERJUNKAN HAGGLUNDS DI GUNUNG KELUD

Artikel lainnya »