MAU UMROH BERSAMA TRAVEL TERBAIK DI INDONESIA..?

Paket Umroh Reguler, paket umroh ramadhan, paket umroh Turki, Paket Umroh dubai dan beberapa paket lainya

 

Jadwal Umroh Kami ada disetiap minggu, agar  lebih detail Anda bisa tanyakan detail ttg program kami, Sukses dan Berkah Untuk Anda
Keberangkatan Dari: Jakarta - Surabaya - Semarang - Jogja - Bandung | Pekanbaru - Medan - Padang - Aceh - Lampung - Palembang | Makassar

YOOK LANGSUNG WHATSAPP AJA KLIK DISINI 081318303797

agen umroh maret izin kemenag banten

Dilihat : 11 kali

saco-indonesia.com, Salah satu perusahaan elektronik terbesar dunia, Samsung, kini telah menunjukkan rasa kepeduliannya kepada cuaca buruk yang kerap telah terjadi di Indonesia. Langkah yang telah diambil oleh perusahaan asal Korea Selatan ini telah meluncurkan sebuah televisi anti-petir di Indonesia.

"PT Samsung Electronics Indonesia telah meluncurkan Samsung LED TV F4105 dan F5105 yang telah dilengkapi dengan fitur clean view, anti-petir, anti-ketidakstabilan listrik, anti-kelembapan dan USB Copy untuk kenyamanan konsumen," kata Consumer Electronics Director PT Samsung Electronics Indonesia Bernard Ang.

Bernard juga mengatakan kedua tipe televisi terbaru tersebut telah mampu untuk meredam sambaran petir hingga 8 KV, anti-ketidakstabilan listrik yang mampu untuk mengatur arus tegangan listrik dengan toleransi 100-270 volt, serta anti-kelembapan yang mampu menyerap dan mengontrol kelembapan sekitar TV sehingga komponen penting TV terhindar dari bahaya karat.

Tak hanya itu saja , televisi ini memang khusus di desain untuk Indonesia dengan menghadirkan keunggulan seperti terbebas dari gangguan cuaca, kondisi listrik yang tidak stabil, kelembapan serta tayangan berbintik.

Sementara itu Product Marketing Manager Samsung TV PT Samsung Electronics Indonesia Ubay Bayanudin juga mengatakan dibalik rahasia TV anti-petirnya, Samsung telah mengaplikasi komponen khusus berupa blok kapasitor yang mampu meredam tegangan sambaran petir.

"Komponen anti-petir ini tahan lama, tidak sekali sambar langsung rusak, ini bukan berupa sekering listrik," ujar Ubay.

Ubay juga mengatakan pihaknya telah membanderol LED TV terbarunya ini dengan harga di kisaran Rp3,5-6,7 juta bergantung kepada ukuran layar.


Editor : Dian Sukmawati

SAMSUNG LUNCURKAN TV ANTI-PETIR

Artikel lainnya »